Diramal Nikah Tahun 2019, Syahrini Diam-Diam Nunggu Reino Barack?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Dugaan itu makin kuat dengan tulisan caption Syahrini di unggahan foto dan justru menuai banyak dukungan dari netter.

WowKeren - Kisah percintaan Syahrini memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari Anang Hermansyah yang pernah jadi rekan duetnya dulu, hingga pria bernama Reino Barack alias mantan kekasih Luna Maya.

Bahkan peramal Mbah Mijan sempat meramal Syahrini. Pelantun "Cintaku Kandas" ini diramal bakal melepas masa lajang di tahun 2019 mendatang.

Sementara itu, sejak diisukan punya hubungan spesial dengan Reino, Syahrini lewat akun Instagram pribadi sering mengunggah foto dengan caption layaknya menyuarakan isi hati. Seperti pada unggahan Syahrini pada Kamis (13/12).

Foto bernuansa hitam putih itu memperlihatkan Syahrini menangkupkan kedua tangan di dada dengan wajah menunduk seperti berdoa. Ia juga menuliskan sebuah doa di bagian caption mengenai dirinya yang pasrah menunggu secara diam-diam dengan berdoa untuk sang pujaan hati entah siapa.

"Sebab Mengikatmu Dengan Cinta Saja Takkan Pernah Cukup, Maka Aku Ikat Engkau Dengan Imanku ..." tulis Syahrini. "Ku Pasrahkan Seluruh Rasa Ini Hanya Pada-NYA, Menunggu Mu Dalam Diam... Menjaga Mu Hanya Dalam Do’a."


Usai melihat unggahan tersebut, netter kembali yakin jika tulisan caption Syahrini itu ditunjukkan untuk Reino. Banyak netter yang yang menandai akun Reino di kolom komentar dan juga doa terbaik untuk Syahrini.

"Dehh liat captionnya jleb bangat cesss semoga dapet suami yg baik dunia akhirat," komentar akun @sarmilah***. "Semoga mbak @princessyahrini dan kang mas @reinobarack sakinah mauwadahwarohmah sehidup semati sesurga aminnn yaa allah," tulis akun @mbahdwi***.

"Masya Allah, semoga dimudahkan prosesnya ya @princessyahrini," sahut akun @rina***. "@reinobarack doà untukmu," balas akun @shope***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru