Temani Daus Mini Kerja, Sang Istri Baru Malah Kabur Saat Akan Diwawancarai
Selebriti

Daus Mini juga membeberkan alasan mengapa wanita yang baru saja ia nikahi tersebut menghindari awak media.

WowKeren - Komedian Daus Mini telah mengakhiri masa dudanya dengan menikahi seorang wanita cantik bernama Selvia Hana Wijaya atau akrab disapa Selvie pada Minggu (9/12) lalu. Pernikahan ketiga Daus itu pun digelar meriah di Gedung Aisiah, Beji, Depok dengan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Sayangnya, pernikahan Daus dan Selvie tersebut tak lepas dari isu miring. Daus sempat dituding menikah dengan Selvie hanya sebagai settingan belaka. Mengingat ia baru saja bercerai dari istri keduanya yang kemudian menjadi pedangdut. Ada juga haters yang mengatakan bahwa Selvie hanya mengincar harta Daus.


Biarpun banyak tudingan miring, belum lama ini Selvie mengungkapkan alasan sederhana menjatuhkan pilihan pada Daus sebagai teman hidupnya. "Kenapa ya (mau nikah sama Daus)? Karena orangnya baik," kata Selvie ditemui usai pernikahan di Depok, Minggu (9/12).

Usai resmi menikah, rupanya Daus tidak melanjutkan berbulan madu. Ia malah diketahui menjadi bintang tamu acara "Brownis" di salah satu stasiun televisi. Dalam kesempatan tersebut, Daus ditemani istrinya.

Sayangnya, terlihat Selvie yang menghindar saat akan diwawancarai oleh para awak media. "Enggak, ah (wawancara). Aku takut," kata Selvie sambil lari dari kejaran wartawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (12/12).

Sementara itu, Daus berbaik hati bersedia diwawancarai. Ia membeberkan alasan istrinya langsung kabur saat ketemu wartawan adalah takut dicap numpang popularitas Daus.

"Dia takut dicap ngedompleng, numpang tenar gitu," ujar Daus. "Coba aja kalau kalian main ke rumah tanpa kamera, pasti dilayani dengan baik."

Rupanya hal yang dilakukan oleh sang istri tersebut diungkapkan oleh Daus adalah akibat ulah netizen. Daus menuturkan bahwa Selvie sering dicap sebagai sosok yang numpang tenar dengan menikahinya. Padahal Daus sendiri membantah langsung tudingan tersebut tidaklah benar.

"Kalau dia misalnya, maaf, mau numpang tenar, dari tadi ada beberapa acara live di sini, pasti barengan Daus terus," sambung Daus. "Ini enggak, Daus sendiri."

You can share this post!

Related Posts