Reboot 'Charlie's Angels' Rampungkan Syuting, Sutradara Bagikan Foto Kristen Stewart Cs
Getty Images
Film

Bersamaan dengan pengumuman ini, Elizabeth Banks membagikan foto para Angels yang tengah tersenyum lebar.

WowKeren - Sony Pictures telah mengonfirmasi bahwa mereka resmi memulai proses produksi dan pengambilan gambar proyek reboot "Charlie's Angels" sejak 24 September lalu. Berselang tiga bulan menjalani masa produksi, akhirnya proyek reboot ini resmi dirampungkan. Kabar ini dibagikan secara langsung oleh sutradara Elizabeth Banks melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan ini, Elizabeth membagikan foto hitam-putih yang memperlihatkan tiga pemeran utama di film tersebut. Mulai dari Kristen Stewart, Naomi Scott, serta Ella Balinska. Ketiga wanita cantik tersebut tampak tersenyum lebar menghadap sang sutradara yang membelakangi kamera. "Sudah selesai. Begitu banyak cinta dan terima kasih kepada para Angels #kristenstewart @naomigscott dan @ellabalinska @charliesangels," tulis Elizabeth dalam keterangan unggahannya.

Dalam film ini, Townsend Agency telah menjadi organisasi kelas internasional dengan sejumlah tim Angels dari berbagai belahan dunia. Hal ini semakin memperkuat pernyataan Kristen Stewart sebelumnya yang mengatakan bahwa reboot ini akan menampilkan lebih dari tiga karakter Angels.

Selain menjadi sutradara, Elizabeth Banks juga akan ambil peran dalam film ini. Ia beserta dua aktor lainnya, yakni Patrick Stewart dan Djimon Hounsou akan memerankan karakter Bosleys. Sedangkan pemeran pendukung lain yang turut meramaikan proyek reboot ini adalah Noah Centineo, Jonathan Tucker, Luis Gerardo Mendez, serta Sam Claflin.

Reboot ini tentunya akan mengangkat cerita orisinal dua film sebelumnya yang ditambah sedikit modifikasi. Film ini awalnya akan dirilis pada 27 September di Amerika Serikat, tetapi kemudian mundur hingga 1 November 2019 untuk mengisi jadwal awal "Wonder Woman 1984". Seperti yang diketahui, sekuel "Wonder Woman" tersebut dijadwalkan rilis pada 5 Juni 2020.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru