Ussy Sulistiawaty Laporkan Penghina Anaknya, Aurel Hermansyah Ikut Sindir Haters
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel menyebutkan bahwa banyak haters akan ditangkap jika ejekan yang ia terima dilaporkan ke polisi.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty akhirnya membawa permasalahan yang dialami kedua putrinya ke jalur hukum. Seperti diketahui, kedua putri Ussy yang bernama Amalia dan Syafa, diejek kalah modis dari sang bunda beberapa waktu lalu.

Kabarnya, lebih dari 10 akun dilaporkan Ussy karena dinilai sudah keterlaluan menghina putrinya. Meski tak menyebutkan nama, Aurel Hermansyah tampaknya mengomentari keputusan Ussy tersebut. Hal ini diungkapkan Aurel melalui Instagram Story miliknya belum lama ini.

Menurut Aurel, ia bisa saja melaporkan para haters yang menghinanya ke polisi. Namun, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memilih untuk membalas haters dengan senyuman.

"Ngeliat teman bunda laporin netizen yg ngatain anaknya.. kl dari dulu aku laporin juga udah berapa juta yg kena yaaa??" tulis Aurel di Instagram Story. "Hahahaha semua manusia pasti punya perasaan. Ada yg dipendam, dan ada yg diutarakan!! Dan saat ini aku tetap tersenyum buat siapa pun kalian yg pernah ngatain aku."


Pernyataan Aurel tersebut pun ditanggapi beragam oleh para netter. Ada yang memuji Aurel yang baik dan berbesar hati memaafkan haters. Akan tetapi, ada juga yang menanggapi lain maksud Aurel dan menyebutnya tak punya empati.

"Mantul bgt nih dedek aurel, sabar dan slalu tersenyum. Biarkan tangan Tuhan yg bekerja. Semangat dedek," puji akun @fransis*****osdiana. "Tapi kak loli baik hatinya bisa memaafkan," tambah akun @vy****in. "Suiiiip aurel emang kereeen..." seru akun @ha*****76.

"Ini kencur ngikut2 aja iya @aurelie.hermansyah Wkwkwk mental seseorang beda2 neng..." komentar akun @na***94_. "Ini anak kyk gak punya Empati situ berasa cakep banget kyknya .. Bukan urusan Kamu juga Aurellll," sambung akun @ston****tika.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru