Masuk Agensi Baru, Foto Profil Hyosung Eks Secret Disebut Hasil Operasi Plastik
tommynpartners.com
Selebriti

Salah satu foto menunjukkan pelantun 'Shy boy' ini tampil dengan riasan natural dan kaus polos berwarna hitam.

WowKeren - Baru-baru ini, Tommy & Partners Entertainment mengunggah foto profil agensi milik Hyosung. Eks member Secret tersebut memang telah bergabung dengan agensi tersebut sejak Oktober lalu.

Pada foto tersebut, Hyosung tampak berpose dalam beberapa paduan busana. Salah satu foto menunjukkan pelantun "Shy boy" ini tampil dengan riasan natural dan kaus polos berwarna hitam. Pada foto lainnya, ia terlihat cantik dengan peachy makeup.


Masuk Agensi Baru, Foto Profil Hyosung Eks Secret Disebut Hasil Oplas

Lihat postingan ini di Instagram

New ✨

Sebuah kiriman dibagikan oleh ᴊᴜɴʜʏᴏsᴇᴏɴɢ 전효성 🇰🇷 (@superstar_jhs) pada

Penampilan baru Hyosung rupanya mendapat respon negatif dari netter. Banyak yang menyangkanya sudah melakukan operasi pada bagian lipatan mata dan bibir. Namun, tak sedikit juga yang memuji kecantikannya.

"Kurasa dia melakukan operasi kelopak mata ganda dia kehilangan banyak berat badan, mirip T-ara Eunjung disini," tulis salah satu netter. "Dia menjadi terlalu percaya diri dengan garis pada kelopak mata gandanya," ujar lainnya.

"Aku berharap dia tidak mendapatkan matanya selesai, aku suka wajah sebelumnya baik-baik saja," tambah seorang netter. "Wow, super cantik," kata netter lain.

Hyosung baru saja menyelesaikan masalahnya dengan TS Entertaonment. Beberapa waktu lalu, ia dituntut oleh agensi tersebut karena menandatangani kontrak baru dengan Tommy & Partners Entertainment.

Sebelumnya, Hyosung dan TS Entertainment sudah terlibat kasus hukum. Leader grup yang telah bubar tersebut memutuskan kontrak sepihak lantaran TS tak memberikan bayaran.

Kasus hukum tersebut berakhir dengan kemenangan Hyosung. Hakim mengkonfirmasi ketidaksahan kontrak eksklusif antara TS dan Hyosung.

You can share this post!

Related Posts
Loading...