Eks Manajemen Beber Faye Nicole Dulu Jual Mie Rebus, Istri Baru Daus Mini Kabur Ditanyai-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar dari dunia selebriti berikut ini sukses mencuri perhatian netizen. Mau tahu?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada kabar dari Faye Nicole yang disindir oleh mantan manajemennya. Kemudian juga ada kabar dari istri baru Daus Mini yang menolak diwawancarai wartawan.

Kabar dari Mulan Jameela serta pengakuan Suho EXO yang pernah dimarahi ayah Sehun juga tak kalah menarik lho! Penasaran? Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini!

1. Faye Nicole 'Dimaki' Anjing, Dulu Jual Mie Rebus Dan 'Bohong' Soal Asal Usul?

Faye Nicole Dibilang Dulu Jual Mie Rebus

InstaStory

Kabar pertama datang dari artis FTV Faye Nicole yang saat ini tengah ramai menjadi sorotan gara-gara beredarnya inisial "FYN". Di tengah isu tak sedap yang menimpanya, mantan manajemen yang menaungi Faye, Baetz Management, ikut angkat bicara.

Melalui InstaStory Baetz Management membeberkan tentang masa lalu Faye yang menurutnya dahulu hanya berjualan mie rebus di mall. Bukan hanya itu, Baetz Management juga menyindir seperti menolong "anjing kejepit" karena mengaku pernah difitnah oleh ibunda Faye.

"Demi apapun kaget, makanya jangan jahat-jahat, hukum tabur tuai berlaku. Jangan pernah menyakiti orangyang sudah angkat derajatmu. Inget banget lagi jualan mie rebus di mol, gue tarik untuk dijadikan artis. Sampai mohon-mohon untuk masukin judul baru karena mau membantu, eh udah dibantu malahgw difitnah sama ibunya," tulisnya. "Padahal semenjak dia di jakarta, dia gw kasihtumpangan hidup. Ya Allah nyesek banget, kayak nolong Anjing kejepit. Udah ditolong, digigit pula gw. Sekarang karma berlaku, maka dari itu, biarkan orang jahat sama saya, nanti juga akan kena tulah sendiri."

2. Temani Daus Mini Kerja, Sang Istri Baru Malah Kabur Saat Akan Diwawancarai

Istri Daus Mini Kabur Saat Diwawancarai

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Daus Mini yang baru saja menikah. Istri Daus Mini, Selvie, rupanya enggan diawancarai dan sempat kabur saat akan ditanyai wartawan.


"Enggak, ah (wawancara). Aku takut," kata Selvie sambil lari dari kejaran wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (12/12). Daus mengungkapkan bahwa istrinya takut dicap hanya mendompleng popularitasnya sehingga tak mau diwawancarai.

"Dia takut dicap ngedompleng, numpang tenar gitu," ujar Daus. "Coba aja kalau kalian main ke rumah tanpa kamera, pasti dilayani dengan baik." Wah, salut ya buat istri baru Daus, semoga pernikahannya langgeng!

3. Terseret Isu Maia Hamil, Mulan Pamer Soal 'Adik' Usai Dibully Netizen

Mulan Pamer Soal Adik

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Mulan Jameela. Akhir-akhir ini Maia Estianty tengah santer diisukan hamil gara-gara ucapan Dul Jaelani soal adik.

Mulan rupanya tak luput dari sorotan netizen dan ikut dibully di tengah isu kehamilan Maia. Baru-baru ini Mulan menjadi sorotan gara-gara ikut mengunggah postingan menyebutkan tentang "adik".

Ia mengunggah foto Safeea dan Muhammad Ali di sebuah wahana 3D. "Kok Feea sama adek jadi kecil ya?" tulis Mulan di unggahannya tersebut.

4. Suho Curhat Pernah Dimarahi Ayah Sehun Gara-Gara Ini

Suho Pernah Dimarahi Ayah Sehun

Twitter

Terakhir, ada kabar yang tak kalah menarik dari Suho EXO. Suho ternyata pernah dimarahai oleh ayah Sehun lho! Wah kenapa ya?

Rupanya saat konser Suho pernah memukul kepala Sehun dan kena marah ayah dongsaeng-nya ini. Kocaknya, ayah Sehun marah karena menganjurkan Suho mencubit anaknya saja kalau memang tak mau mendengarkan nasehatnya. Hehe, ayahnya Sehun bisa aja nih.

"Di konser saat lagu 'First Snow' aku pernah memukul kepala Sehun di salah satu bagian lagu itu yang bunyinya, 'Kata-kata seperti bodoh'," kata Suho. "Sehun cuma diam saja dan ayahnya saat itu nonton jadi setelah itu, aku dimarahi. Dia (ayah Sehun) bilang, 'Kalau dongsaeng tidak mau mendengarkan, jangan dipukul. Dicubit saja' . Jadi saat aku memukul Sehun, dia bilang, 'Aku kan sudah bilang untuk mencubit saja'."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru