Disebut Sebagai Pacaran Produktif, Awkarin dan Sang Kekasih Bakal Jadi Relawan di Palu
Instagram/ganggaksm
Selebriti

Sebelumnya Awkarin sudah pernah menjadi relawan di Palu Donggala dan menuai sambutan hangat dari netizen.

WowKeren - Selebgram cantik Awkarin sempat menjadi relawan gempa dan tsunami yang terjadi di Palu Donggala beberapa bulan lalu. Aksinya kala itu menuai berbagai tanggapan positif dari publik.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (14/12), wanita bernama asli Karin Novilda itu akan kembali ke Palu untuk memberi bantuan. Tak sendirian, Karin juga mengajak kekasih barunya, Gangga Karisma.

"Kita benar-benar bersemangat untuk kembali ke Palu, Donggala dan Sigi dengan seluruh tim untuk bergabung dengan @sekolahrelawan dalam aktivitas 'Penyembuhan Trauma'!" tulis Karin di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Dengan donasi total Rp 300 juta yang terkumpul dari kalian semua, kita sangat senang dengan antusiasme kalian membantu teman dan keluarga kita di Palu! Dan ucapan terimakasih spesial untuk @kitabisacom karena telah membantu kita. Dan untuk kalian semua, Terima Kasih untuk kebaikannya! Aku tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasihku ke masing-masing dari kalian tetapi bersyukur pada berkah Tuhan atas kebaikan kalian. Doakan kita!"


Unggahan Karin tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Seorang netter malah menyebut gaya pacaran ala Karin dan Gangga itu adalah hal yang positif. Sementara itu, netter lain juga turut mendoakan kelanggengan hubungan pasangan kekasih yang dimabuk asmara ini.

"Pacaran yang produktif," tulis akun @aldirizal***. "Kalian .... Gemeshhh banget liatnya ... Cocok, langgeng yaah, aku cuka liat kalian," sambung akun @innand***. "So Cute goals bgd gilasih," tambah akun @sifa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait