Jarang Diunggah, Kecantikan Istri Rifky Balweel Bikin Banjir Doa Seperti Ini dari Netter
Instagram/rifkybalweel
Selebriti

Rifky Balweel mantan suami Risty Tagor, kembali mengunggah foto istri keduanya yang sudah lama tak ia bagikan ke Instagram.

WowKeren - Belakangan ini, nama Risty Tagor menjadi perbincangan hangat oleh publik lantaran pernikahan ketiganya yang dinilai diam-diam. Rifky Balweel, selaku mantan suami pertama Risty juga ikut disorot oleh netter.

Berbeda dengan Risty yang banjir bullyan karena menyembunyikan sang suami, Rifky justru sedang menikmati hidupnya. Selain disibukkan syuting sinetron, baru-baru ini Rifky mengunggah foto Biby Alraen, wanita yang dinikahinya pada 7 Januari 2018 lalu.

Pria kelahiran 27 Maret 1990 ini memang tergolong jarang mengunggah foto sang istri ke Instagram sejak bulan September lalu. Dalam postingannya itu, Rifky membagikan deretan foto Biby yang nampak cantik mengenakan baju terusan hitam dan sedang duduk di ayunan. Tak banyak caption, Rifky hanya menuliskan kata "My (emoji cinta)".

View this post on Instagram

My ♥️🤘


A post shared by Rifky Balweel (@rifkybalweel) on

Rupanya foto yang diunggah Rifky itu saat sang istri sedang menemaninya syuting sinetron "Kesempatan Kedua" RCTI. Netter pun langsung meramaikan kolom komentar dengan beragam tanggapan, salah satunya doa agar Rifky dan Biby segera dikaruniai momongan.

"Semangat syuting nya yah palgi ditmanin istri tercinta nya," komentar akun @enis***. "Romantis trs ya.. @rifkybalweel semoga bahagia selalu," tulis akun @airin***.

"Semoga segera dikaruniai momongan ya @rifkybalweel," sahut akun @hotria***. "Semoga kalian dua segera punya dede bayi amin.... @rifkybalweel @bibyalraen13," balas akun @chintia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait