Sikap Lebby Keponakan Dewi Persik Dipuji Artis-Artis Senior, Netter 'Sentil' Meldi
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Intip potret imut Sonia Fergina saat masih kecil dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Dua keponakan Dewi Persik alias Depe belakangan menjadi sorotan hangat di media sosial. Mereka adalah Rosa Meldianti dan Lebby Wilayati yang sama-sama baru merintis karier di dunia hiburan Tanah Air. Lebby sendiri mencoba peruntungannya dengan menjadi penyanyi dangdut dan ikut manggung dengan Depe.

Lebby juga baru saja meluncurkan lagu baru bertajuk "Nguwik Nguwik Hatiku" belum lama ini. Sebagai pendatang baru, rupanya Lebby dikenal sebagai sosok yang cukup sopan di mata para artis senior. Hal itu diketahui dari video wawancara Inul Daratista hingga Nassar.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @mintulgemintul. "Anaknya baik tuh. Lebby mah anaknya lucu, anaknya santun. Pokoknya anaknya baik banget, santun, terus sumringah. Dan attitude-nya juga bagus," ujar Inul dalam video yang awalnya diunggah oleh akun YouTube ESGE Entertainment itu.

Senada dengan Inul, Nassar juga memuji sosok Lebby sebagai pendatang baru yang sopan dengan seniornya. "Lebby menurut aku, anaknya hormat. Dia punya attitude yang bagus. Dia bisa menghormati siapapun yang lebih tua dari dia. Orangnya enggak banyak ngomong, lebih pendiem. Kalau orang lagi ngobrol sama dia, dia simak, dia perhatikan gitu," imbuh Nassar.

Pernyataan Inul dan Nassar ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Sejumlah netter kembali "menyentil" Rosa Meldianti yang belakangan dikritik karena sikapnya yang dianggap kurang sopan. Meldi bahkan baru-baru ini berseteru dengan Barbie Kumalasari di salah satu stasiun televisi.

"ATTITUDE NYA JUGA BAGUUUUSSSSSS ! @rosameldianti_" kata netter. "Gak kyk lo @rosameldianti_ 0 atittude hahhh," seru yang lain. "Nggak kya si ulerr beda jauhh," tutur lainnya. "Ya pasti donk... didikan aunty sama kluarga.nya baik jadi nular juga kebaikan nya," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait