Edan, Ria Ricis Belikan Hadiah Ultah Putri Ayu Ting Ting Hingga Belasan Juta Rupiah
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis tak segan membeli banyak mainan untuk membahagiakan Bilqis di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Dalam waktu dekat putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, akan merayakan ulang tahunnya. Bilqis akan merayakan ulang tahunnya yang ke-5 pada 28 Desember mendatang.

Ria Ricis rupanya juga ikut menyiapkan hadiah spesial untuk ulang tahun Bilqis. Melalui akun YouTube miliknya, Ricis mengunggah videonya saat tengah berbelanja kado ulang tahun untuk Bilqis di sebuah toko mainan.


Dalam kesempatan itu Ricis ditemani oleh sahabatnya, Chacha, yang juga membelikan hadiah untuk keponakannya. "Di video kali ini Ricis akan beli kado untuk Bilqis anaknya kak Ayu dan keponakannya Chacha," ujar Ria Ricis dalam video tersebut.

Ricis mengaku ingin mewujudkan keinginan Bilqis dengan membelikan hadiah kesukaannya. Ricis juga berencana hadir di perayaan ulang tahun Bilqis.

"Bilqis itu pengen banget ngundang Ricis ke ulang tahunnya," ungkap Ria Ricis. "Setelah aku tanya itu suka apa, Bilqis itu lagi suka LOL Surprise."

Tak cuma satu, Ricis rupanya membeli sejumlah mainan untuk Bilqis. Bukan hanya LOL Surprise, Ricis juga membeli sejumlah mainan kuda poni serta alat tulis.

Ricis pun sempat merasa kebingungan membelikan hadiah apalagi untuk Bilqis. "Apalagi dong? Aku bingung nih, temen-teman bantu kasih masukan kalau anak usia 5 tahun itu kadonya apa," curhatnya.

Ricis juga menambahkan tas kuda poni ke belanjaannya dan mengungkapkan doanya untuk Bilqis. "Kalau gitu aku beli ini untuk Bilqis, semoga tumbuh menjadi remaja yang tumbuh positifnya, yang aktif dan ceria," ucap Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi ini berharap semua hadiah yang ia beli bisa bermanfaat untuk Bilqis. Ricis lalu menyadari bahwa ia telah membeli banyak kado untuk Bilqis. Ia mengaku memang suka membeli mainan.

"Banyak banget, gue kayak mau buka toko ya," ujar Ria Ricis tertawa. "Soalnya enggak tahu kenapa, aku tuh suka banget sama belanja mainan."

Yang mengejutkan, ketika semua belanjaannya ditotal ternyata mencapai angka hingga lebih dari Rp 13 juta. Netizen pun beramai-ramai memuji kebaikan hati Ria Ricis karena mau merogoh koceknya hingga jutaan rupiah demi ulang tahun Bilqis.

"Qa Icis Baik Bangetttt," komentar seorang netizen. "13 juta beli mainan? Wow keren kak ricis," komentar netter lainnya. "Semoga rezekinya kak ricis makin berkah,dan bertambah...ammmiiinnn," komentar netizen yang lain.

You can share this post!

Related Posts