Tuai Sukses Besar, Sekuel 'Bohemian Rhapsody' Siap Digarap
Twentieth Century Fox
Film

Gitaris Queen, Brian May, tak menampik bahwa ia ingin sekuel 'Bohemian Rhapsody' segera digarap.

WowKeren - Para penggemar Queen di seluruh dunia tentunya begitu mengantisipasi film biopik band idola mereka, yakni "Bohemian Rhapsody". Film yang baru dirilis pada bulan Oktober ini sukses menyuguhkan visual yang membuat para penonton bernostalgia akan band legendaris tersebut, terutama pada sosok sang frontman, yakni Freddie Mercury.

Penggemar yang sudah menyaksikan "Bohemian Rhapsody" pastinya setuju jika aktor Rami Malek berhasil mengeksekusi perannya sebagai Freddie dengan sangat apik. Tak hanya dari segi visual, gerak tubuh hingga logat vokalis kontroversial tersebut juga mampu ditiru dengan sempurna oleh Rami.


Oleh karena itu, tak ayal jika kini banyak penggemar yang ingin melihat seri lanjutan dari film biopik tersebut. Menanggapi hal ini, gitaris Queen, yakni Brian May pun berbicara tentang kemungkinan adanya sekuel dari "Bohemian Rhapsody".

Tentunya sekuel ini bukanlah hal yang mustahil untuk diwujudkan. Apalagi mengingat pencapaian luar biasa yang diraih oleh "Bohemian Rhapsody". Pasalnya, film besutan Fox tersebut tercatat sebagai film biopik musikal terbesar sepanjang sejarah, dengan pendapatan yang melebihi angka USD 600 juta (sekitar Rp 8,7 triliun) secara global. Ditambah lagi, film ini juga membawa kesuksesan bagi album serta single-single lawas Queen yang menjadi soundtracknya.

Selain itu, cerita "Bohemian Rhapsody" berakhir di tahun 1985 saat band tersebut melakukan konser di Live Aid, tepatnya berselang enam tahun sebelum Freddie Mercury meninggal dunia pada 1991. "Kami merasa film ini menceritakan pucak dari perjalanan kami. Ada seseorang yang mengatakan, 'Oh, mereka akan menceritakan Freddie akan meninggal di tengah film, dan film ini akan menceritakan kehidupan Queen tanpa Freddie," ungkap Brian dilansir Movie Web pada Jumat (14/12).

"Ya, itu omong kosong. Ini semua tentang Freddie, dan aku rasa Live Aid adalah akhir yang baik untuk mengakhiri film tersebut. Bisa saja nanti ada sekuelnya," imbuhnya sambil tertawa. Menilik pernyataan Brian May ini, tampaknya gitaris kondang tersebut juga ingin agar sekuel "Bohemian Rhapsody" benar-benar digarap.

Terlepas dari hal tersebut, secara keseluruhan "Bohemian Rhapsody" memang menjadi fenomena tersendiri di kalangan pecinta film maupun penggemar Queen. Hal ini lantaran Rami memang berhasil bertransformasi menjadi sosok Freddie sepenuhnya. Mulai saat Freddie memimpin Queen dan menjadi idola banyak orang, hingga menyelami langkah sang vokalis dalam pergulatan dirinya sebagai penyuka sesama jenis dan mengidap AIDS. Bahkan aktor "Mr. Robot" ini sukses mancatatkan namanya sebagai nomine dalam sejumlah ajang penghargaan bergengsi di dunia perfilman Hollywood.

You can share this post!

Related Posts