Tampil Kece di Ulang Tahun Mertua, Nagita Slavina Bikin Syok Pakai Kaus Seharga Jutaan
Selebriti

Lucu bertuliskan merek minuman bersoda, kaus Nagita Slavina ini ternyata harganya fantastis.

WowKeren - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-54 pada Jumat (14/12). Di hari spesial sang bunda, Raffi bersama adik-adik serta iparnya pun menggelar perayaan kecil di sebuah tempat makan. Terlihat Nagita Slavina dan Jeje Govinda ikut hadir dalam ulang tahun mertua mereka.

Nagita tampil cantik dalam balutan kaus hijau bertuliskan merek salah satu minuman bersoda yang dipadukan dengan celana hitam. Penampilan ibu satu anak itu di ulang tahun sang mertua pun menjadi sorotan di media sosial. Banyak netter yang memuji penampilan simpel Nagita dalam balutan kaus tersebut.

"Mama gigi pake kaos sprite gtu masih cantik ya, coba gua pasti udah di liatin org2," celetuk netter. "Mama gigi bikin salfok 'sprite' kayaknye seger," ujar yang lain. "Sprite nyatanya nyegerin," tutur netter lain. "Kalau kita mah dikira dri spg sprite kali yah (emoji tertawa)," kata yang lain.

Meski desainnya simpel, ternyata kaus Nagita ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Akun @fashion_nagitaslavina mengungkap bahwa kaus Nagita itu merupakan karya desainer Amerika, Marc Jacobs, yang memiliki brand fashion dengan nama yang sama. Kaus itu dibanderol dengan harga USD 450 atau sekitar Rp 6,5 juta.

Fakta tentang kaus yang dipakai oleh Nagita di ulang tahun Amy Qanita ini pun sukses membuat netter di media sosial terkejut. "Ya salaammmm...puyeng," kata netter. "Harganya (emoji syok)," seru yang lain. "Ebuseyty mamagii," celetuk lainnya. "Sssaooolllloooohhhh harga'a, Gua punya tuh baju bermerek ky gtu boleh dapet dari agen, yg bahannya udah ky kaos partai ," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait