Ariel Follow Instagram Pevita, Ramalan Mbah Mijan Gagal Balikan dengan Luna Maya Terbukti?
Instagram/ariel_inst
Selebriti

Kembali mencuatnya isu hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce lantas dihubungkan dengan Luna Maya.

WowKeren - Hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce kembali mencuat baru-baru ini. Seperti diketahui, Ariel dan Pevita diduga berpacaran usai video keduanya sedang jalan bareng tersebar di media sosial pada pertengahan tahun ini.

Akun Lambe Turah membagikan bukti bahwa Ariel baru saja mengikuti Instagram Pevita. Oleh sebab itu, Ariel pun kembali digoda warganet soal hubungannya dengan pemeran Dinda dalam film "5 cm" tersebut.


Gosip hubungan Ariel dan Pevita ini lantas mengingatkan pada ramalan kartu tarot Mbah Mijan belum lama ini. Meski banyak menuai dukungan, Mbah Mijan meramalkan bahwa Ariel dan Luna Maya kemungkinan akan sulit dipersatukan kembali.

"Ini adalah simbol ketika ada seorang pria yang menyeberang dari tepian A ke tepian B. Menyeberangi sungai berarti Ariel akan menjauhi seorang Luna Maya, berdasarkan tarot," ungkap Mbah Mijan. "Berarti kemungkinannya mereka berdua tipis sekali untuk kembali."

Warganet sendiri terbagi menjadi dua pihak yang lebih mendukung Ariel dengan Luna atau Pevita. Akan tetapi, banyak yang percaya bahwa tindakan Ariel tersebut merupakan "kode" bahwa ia tak akan kembali dengan Luna.

"Untuk menegaskan ke netijen kalo doi ogah balikan ma @lunamaya kaliii," komentar akun @ekisasm***. "Ha..... Seru nih!! Kira-kira hati Ariel akan berlabuh sm siapa y LUNA atau Pevita? Kita lihat sj nanti," tulis akun @yusifake***.

"Babang aril kayanya jodoh ama luna maya deh, mereka udah putus trs sama sama punya pasangan tapi slalu berakhir, hmmm coba rada bersatu lagi," sahut akun @dewiwidiaanngra***. "Balikan sama LM aja deh," balas akun @meyla_mey***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...