Gara-Gara 'Game of Thrones', Karier Jason Momoa Hampir Berakhir
HBO
TV

Akibat perannya sebagai Khal Drogo, Jason kesulitan melanjutkan kariernya di dunia akting.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan jika nama Jason Momoa semakin dikenal pasca ia berperan sebagai Khal Drogo dalam serial favorit HBO, "Game of Thrones". Namun siapa sangka, serial adaptasi dari buku karangan George R.R. Martin tersebut justru membuat sang aktor kesulitan untuk melanjutkan kariernya di dunia akting.

Saat diundang dalam acara "The Graham Norton Show", aktor "Aquaman" ini mengungkapkan bahwa hal tersebut lantaran sejumlah casting director sempat mengira bahwa ia tak bisa berbahasa Inggris. Mengingat perannya sebagai Khal Drogo yang hanya menggunakan bahasa fiksi Dothraki dalam "Game of Thrones".


Alhasil, aktor "Justice League" ini pun mengaku bahwa ia berusaha keras untuk mencari pekerjaan lain guna menunjang kehidupannya. Terlebih, karakter Khal Drogo yang ia perankan dikisahkan tewas sejak musim pertama "Game of Thrones". "Aku tak banyak mendapatkan pekerjaan setelah itu ('Game of Thrones'). Maksudku, apa yang bisa kau lakukan dengan itu, karakter itu tidak bisa bahasa Inggris, tidak lucu, dan hanya menyakiti orang," ungkap Jason.

"Aku memainkan peran itu (Khal Drogo) dengan baik sehingga agak sedikit menantang setelahnya. Orang-orang benar-benar berkata, 'Wow, kamu berbicara bahasa Inggris'," lanjut aktor berusia 39 tahun ini.

Jason pun ak segan menceritakan kehidupannya pasca banyak sekali casting director yang menolaknya. Saat itu, ayah dua anak ini mengaku amat membutuhkan uang sehingga ia melakukan upaya apapun untuk menghidupi keluarganya. "Tahun 2013 dan aku benar-benar bangkrut, tapi masa depan akan cerah," tambahnya.

"Aku tidak bisa mengatakan apa-apa kepada siapapun selama bertahun-tahun dan aku tidak bisa menyimpan rahasia untuk menyelamatkan hidupku. Itu sangat sulit bagiku, jadi aku senang sekarang bisa sampai ke tahap ini," imbuhnya.

Kini, Jason sendiri tentunya berhasil menunjang kehidupan perekonomiannya. Terlebih setelah ia berperan dalam "Aquaman" sebagai karakter utama. "Aku punya dua anak berusia 10 dan 11 tahun. Mereka berada di lokasi syuting dan membuatku berjanji bahwa aku tidak akan menontonnya (film 'Aquaman') sampai dapat menontonnya bersama," ujarnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...