Kameramen MAMA 2018 Sorot Properti Panggung Saat Seventeen Tampil, Mnet Dihujat
Twitter/MnetMAMA
TV

MAMA 2018 memberikan penghargaan Daesang kepada BTS dan Twice.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 menutup gelaran selama 3 hari di Hong Kong pada Jumat (14/12) kemarin. Ajang penghargaan musik bergengsi itu dihadiri sederet musisi dan grup papan atas K-Pop.

Salah satu yang tampil adalah Seventeen (II). Boy grup yang digawangi oleh Hoshi cs itu terlihat membawakan beberapa lagu hits andalannya mulai dari "Oh My", "Flower", "Bring It" hingga "Getting Closer".


Namun saat Seventeen tampil membawakan "Getting Closer", tim teknis kameramen rupanya sempat melakukan kesalahan dengan beberapa detik menyorot properti panggung bukannya Mingyu cs. Hal ini rupanya membuat netter meradang dan menghujat Mnet.

"MAMA sudah terkenal dengan kerja kameramen yang buruk dan insiden penyiaran yang konstan. Aku gak paham bagaimana bisa mereka masih bisa menggelar penghargaan di 3 negara sekaligus setiap tahun. Mengapa mereka gak cukup menggelar sekali tapi dengan benar," tulis seorang netter.

Kameramen MAMA 2018 Sorot Properti Panggung Saat Seventeen Tampil, Mnet Dihujat

Source: Mnet

"Bagaimana bisa kerja kamera mereka selalu buruk di tiga tempat sekaligus? Itu harusnya jadi prestasi tersendiri," sambung netter lain. "Kalau kameramen gak tahu apa yang harus mereka lakukan, paling gak taruh saja kamera di tengah. Sungguh berantakan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, MAMA 2018 di Hong Kong memberikan penghargaan Daesang Artist of the Year dan Album of the Year kepada Bangtan Boys. Sedangkan Daesang Song of the Year dimenangkan oleh Twice. BTS sebelumnya juga meraih Daesang Worldwide Icon of the Year di MAMA 2018 Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...