Syuting Bareng, Park Hye Soo Berbagi Cerita Menarik Tentang D.O EXO
TopStarNews
Selebriti

Park Hye Soo mengungkapkan jika ia sangat terpesona dengan D.O. bahkan ketika dirinya tidak melakukan apa-apa.

WowKeren - Dalam wawancara yang dilakukannya dengan salah satu majalah olahraga, Park Hye Soo bercerita banyak hal tentang filmnya tersebut. Ia juga mengungkapkan jika dirinya banyak belajar dari sang sutradara dan D.O. EXO.

Park Hye Soo mengungkapkan jika D.O memiliki jenis tatapan yang mampu membawanya masuk ke dalam peran. Ia juga mengatakan jika mata D.O seolah mengatakan sesuatu.

"Bahkan ketika dia hanya duduk diam, matanya mengatakan sesuatu," ungkap Park Hye Soo. "Aku merinding ketika melihat adegan pertama kami di layar."

Aktris kelahiran tahun 1994 tersebut mengatakan jika sutradara bahkan menanyakan apa yang tengah dipikirkan D.O. Namun member EXO tersebut mengatakan tidak sedang memikirkan apapun.

"Sutradara bertanya kepadanya, apa yang kamu pikirkan?" imbuh Park Hye Soo. "Dan dia mengatakan jika dia tidak memikirkan apapun."

Aktris yang juga penyanyi tersebut mengungkapkan hal mengejutkan lainnya. Ia mengatakan jika dirinya benar-benar terpesona dengan pria bernama asli Do Kyung Soo tersebut.


“Saya terpesona karena dia bisa menciptakan suasana yang misterius,” tambah Park Hye Soo. “Bahkan dengan hanya duduk di sana dan tidak melakukan apa-apa.”

Sebelumnya, D.O juga membahas salah satu adegan yang dilakukannya dengan Park Hye Soo pada Selasa (4/12). Dia menceritakan pengalaman “menyakitkannya” ketika melakukan adegan ciuman dengan sang aktris.

"Sejujurnya adegan ciuman itu agak berbahaya. Adegan itu memperlihatkan kepalaku diinjak, dan kami berciuman tanpa sadar," ungkap D.O. "Di awal, orang yang menginjak kepalaku melakukannya dengan agak memaksa, jadi gigiku terasa sakit."

Senada dengan D.O, Park Hye Soo kala itu juga mengungkpakan jika adegan itu sangat menyakitkan. Ia bahkan menjelaskan jika mereka harus mengambil adegan itu beberapa kali.

"Seperti yang D.O katakan, adegan itu lebih menyakitkan dari yang ku perkirakan. Kami juga harus melakukan adegan itu dengan benar," imbuh Park Hye Soo. "Itu memperlihatkan bahwa kami merasa tidak nyaman, tapi bukan sangat tidak nyaman. Jika aku ingat, kami melakukan adegan itu beberapa kali."

Sementara itu, "Swing kids" sendiri bercerita tentang sebuah grup bernama Swing Kids yang mencintai tap dance. Mereka tinggal di sebuah kemah penjara di kota Geoje dengan latar tahun 1951.

Rencananya, film ini akan ditayangkan serentak di Korea Selatan pada 19 Desember mendatang. Dan pada Januari 2019, film ini akan ditayangkan di Indonesia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait