Angel Lelga Jadi Tersangka Kasus Dugaan Perzinaan, Vicky Prasetyo Beber Hasil Visum
Instagram
Selebriti

Simak penjelasan Vicky Prasetyo soal hasil visum Angel Lelga yang kabarnya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari kasus dugaan perzinahan Angel Lelga dengan bintang FTV, Fiki Alman. Sejak dilaporkan oleh Vicky Prasetyo, proses hukum kasus ini ternyata terus berjalan. Angel pun kabarnya sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus ini sejak 26 November 2018.

Hal tersebut diketahui dari surat pernyataan yang disampaikan oleh pihak Vicky dalam tayangan "Selebrita Pagi" episode Senin (17/12). Dalam surat tersebut tertulis juga nama Fiki Alman sebagai tersangka. Vicky mengatakan bahwa hasil visum menjadi bukti cukup kuat untuk menetapkan Angel sebagai tersangka.

"Kasus perzinaan itu kan dibuktikan kuat melalui proses visum. Kenapa dia jadi tersangka, berarti hasil visumnya menunjukkan akurat," kata Vicky dalam tayangan "Selebrita Pagi", Senin (17/12). Vicky pun tak ragu untuk sedikit membeberkan hasil visum sang istri.


Angel Lelga Jadi Tersangka Kasus Dugaan Perzinahan, Vicky Prasetyo Beber Hasil Visum

Source: YouTube Trans7 Official

"Dengan hasil visum yang menunjukkan akurat, berarti memang adanya, maaf, transaksi alat kelamin antara istri saya dengan si pria itu," lanjut mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. "Berarti dia memang sudah melakukan hubungan perzinaan."

Vicky pun menyindir Angel tak lagi bisa berkelit atas bukti visum tersebut. Menurut Vicky, penyidik sudah memberikan bukti yang kuat melalui hasil visum tersebut. Pencetus bahasa Vickynisasai ini juga menyebutkan selama ini Angel hanya menunjukkan imej baik demi popularitas semata.

"Walaupun Angel menyembunyikan seapapun, tapi tidak bisa menyembunyikan teknologi. Enggak bisa menyembunyikan kecerdasan dan ketepatan seorang penyidik untuk menyikapi ini," tegas Vicky. "Ya berarti sepandai apapun manusia menciptakan sesuatu yang gunanya untuk kepentingan imej ataupun popularitas, atau pencitraan hidupnya, bahwa di dunia ini ada 'CCTV' (Tuhan) yang tahu semuanya."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait