Putra Bungsu KD-Raul Ulang Tahun, Netter Ramai Tanyakan Keberadaan Aurel dan Azriel
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti menggelar perayaan mewah bertema tentara untuk ulang tahun anak bungsunya bersama Raul Lemos.

WowKeren - Anak bungsu Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja merayakan ulang tahun yang ke-6. Krisdayanti dan sang suami menggelar pesta meriah bertema army pada hari bahagia Kellen Alexander Lemos.

Kebahagiaan tersebut dibagikan Krisdayanti lewat akun Instagram pribadinya. Banyak tamu dari kalangan keluarga dan sahabat Krisdayanti yang turut menghadiri acara tersebut. Sosok Yuni Shara dan putri Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Kahiyang Ayu pun sempat menarik perhatian netter.

Dalam unggahan terbarunya, Krisdayanti terlihat berfoto bersama dengan kelurganya. Mereka tampak kompak dengan mengenakan kostum ala tentara. Keluarga Diva Indonesia itu terlihat bahagia dan harmonis. "Families," tulis Krisdayanti dalam keterangan fotonya.

Rupanya, unggahan Krisdayanti tersebut memicu beragam komentar netter. Ada yang turut memberi ucapan selamat dan doa kepada Kellen, anak Krisdayanti. Namun, tak sedikit pula yang malah mempertanyakan keberadaan Aurel Hermansyah dan Azriel.

Seperti diketahui, semenjak bercerai dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel memang tinggal bersama sang ayah. Ketidakhadiran Aurel dan Azriel dalam ulang tahun adik tirinya itu membuat netter bertanya-tanya. Apakah mereka memang tidak diundang atau sengaja tidak datang.

Happy bday kakaaaaa acio sayang @queenarsy ❤️🌹😍💃🏾

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Ternyata, pada perayaan ulang tahun Kellen tahun ini, Aurel dan Azriel memang tidak bisa hadir. Hal ini karena pada hari yang bersamaan, keluarga Anang dan Ashanty merayakan ulang tahun Arsy di Bali. Aurel pun sempat membagikan momen kebersamaan mereka.

"Mimi cantik banget kak loli sm iel kok gak ada," kata akun @yen****ama. "Kurang lengkap, yg dua kemana mimi?" kata akun @mar****isa. "Aurel sm Azriel kemana yaa, kayanya setiap kali keluarga KD ada acara gak pernah kliatan," kata akun @sri*****lia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait