Pergi Karaoke Bersama, Gummy Ceritakan Pengalaman Seru Bareng Park Hyo Shin-Lyn
Soompi
Selebriti

Gummy mengungkapkan jika ia dan teman-temannya tidak pernah mendapatkan nilai sempurna ketika bernyanyi di karaoke.

WowKeren - Pada episode terbaru “Knowing Brother”, penyanyi Gummy diundang sebagai salah satu bintang tamu. Dalam acara tersebut turut hadir penyanyi R&B Kim Bum Soo.

Kim Bum Soo mulai bercerita tentang kedekatannya dengan Gummy dan beberapa penyanyi lain. Sebab selain debut hampir bersamaan, mereka juga lahir di tahun yang sama.

“Saya memulai debut pada tahun 1999, dan ada banyak penyanyi yang memiliki usia sama dengan saya,” ujar Kim Bum Soo. “Seperti Gummy, Park Hyo Shin, dan Wheesung. Semuanya lahir di tahun 1981.”

Menanggapi hal ini, Kang Ho Dong kemudian melontarkan pertanyaan pada mereka. Ia menanyakan apakah mereka juga pergi ke karaoke bersama.

“Aku ingin tahu tentang sesuatu. Ketika para atlet berkumpul, mereka akhirnya berolahraga,” ujar Kang Ho Dong. “Jadi ketika orang benar-benar pandai bernyanyi, apakah mereka juga pergi ke karaoke?”

Pergi Karaoke Bersama, Gummy Ceritakan Pengalaman Seru Bareng Park Hyo Shin-Lyn

Source: Soompi

Dengan semangat, Gummy mengatakan jika tentu saja mereka pergi bersama. Mereka akan menyanyikan lagu masing-masing selama karaoke.


“Kami pergi. Kami akan menyanyikan lagu masing-masing,” ungkap Gummy. “Saya menyanyikan lagu-lagu Park Hyo Shin, dan dia juga menyanyikan lagu-lagu saya.”

Mendengar pernyataan Gummy, Seo Jang Hoon mengomentari jika mereka pergi ke karaoke, mungkin orang di ruangan lain mengenali mereka. Sebab mereka dapat mengenali suara para artis ini.

Gummy membenarkan pernyataan Jang Hoon. Ia menambahkan jika orang-orang sudah berada di depan pintu ketika ia keluar.

“Ada kejadian seperti itu. Suatu kali, saya melangkah ke kamar mandi,” ucap Gummy. “Ketika saya membuka pintu, orang-orang mulai berjatuhan seperti domino. Mereka semua telah mendengarkan di balik pintu.”

Wanita berusia 37 tahun ini mengatakan jika orang-orang di karaoke mulai terdengar ramai. Sebab mereka mendengar seseorang bernyanyi seperti Gummy, Park Hyo Shin dan Lyn.

“Pertama dia bilang, seseorang terdengar seperti Park Hyo Shin bernyanyi, lalu seperti Gummy, dan berikutnya terdengar seperti Lyn,” imbuh Gummy. “Dia mengatakan jika semua ruang karaoke tenang, kecuali ruangan kita. Namun ketika kita menyanyi, tidak ada yang mendapat nilai sempurna. Sungguh.”

Sementara itu, Gummy sendiri dikenal sebagai penyanyi dengan vokal luar biasa. Ia memiliki suara yang khas dan penghayatan yang kuat saat bernyanyi. Ia juga beberapa kali menerima penghargaan karena karya dan kemampuan bernyanyinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait