'Dilamar' Ivan Gunawan Depan Khalayak Umum, Ayu Ting Ting Malah Kabur
Instagram/princesskalori
Selebriti

'Lamaran' Ivan Gunawan itu bermula ketika Ruben Onsu menanyai kedekatannya dengan Ayu Ting Ting saat di panggug HUT Transmedia.

WowKeren - Sebagian warganet memang sering dibuat gemas dengan kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Dua host "Brownis" itu memang kerap menunjukkan kedekatan di layar kaca. Maka tak heran publik menuding jika Ayu dan Ivan Gunawan memiliki hubungan spesial.

Apalagi saat pria yang akrab disapa Igun itu menyatakan keseriusan seolah seperti melamar Ayu. Hal itu bermula saat Ruben Onsu menanyakan hubungan keduanya di atas panggung acara HUT Transmedia ke-17.

Namun baik Ayu dan Igun malah kompak meminta doa. Bahkan dalam acara tersebut, Ivan sempat mengungkapkan jika pun jadi menikah dengan Ayu, ia ingin disiarkan langsung oleh pihak Transmedia.

"Doain aja kita selalu bersama-sama. Doain saja yang terbaik," kata Igun yang disambut dengan keterkejutan Ayu. "Doain saja yang terbaik. 2019 biar pemirsa Transmedia bisa melihat siaran langsung pernikahan saya dan Ayu Ting Ting."


Dalam sisi lain, Ayu Ting Ting yang usai mengisi program "Brownis" enggan berkomentar mengenai hal tersebut. Ibu satu anak ini nampak terburu-buru dan meninggalkan kerumunan awak media.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Igun sempat mengunggah foto Ayu seorang diri ke Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan pose natural Ayu yang dibidik sendiri oleh Igun. Bahkan di keterangan foto itu Igun tak sungkan menulis pujian untuk pelantun "Alamat Palsu" itu.

"Kecantikan yg alami itu di saat bangun pagi ngedumel trs capek die begaya trs gue poto nah begini jadinya," tulis Igun. Sontak saja unggahan desainer ini membuat netter heboh di kolom komentar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru