Dibocorkan Sunan Kalijaga, Akhirnya Terungkap Wanita Yang Bakal Dilamar oleh Vicky Prasetyo
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sebelumnya sang wanita tersebut rupanya telah meninggalkan jejak komentar di unggahan video saat Vicky Prasetyo mengutarakan keinginan untuk melamarnya.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saat ini berada di ujung tanduk perceraian. Meski belum diresmikan bercerai, belum lama ini Vicky membuat publik heboh lantaran mengungkapkan keinginan untuk melamar seorang wanita. Hal tersebut disampaikan Vicky melalui unggahan video di Instagram pribadinya.

Kali ini pada Senin (17/12), akun gosip @lambe_turah membocorkan wanita yang akan dilamar oleh Vicky. Dalam video yang diambil dari Instagram Story pengacara kondang Sunan Kalijga, terlihat Vicky dan si wanita tersebut.

Wanita berambut panjang dan berwarna cokelat tersebut nampak masih malu-malu saat duduk bersebelahan dengan Vicky. Dari tanda yang ada di video tersebut, diketahui sang perempuan tersebut bernama Liza Aditya dengan akun Instagram @lzadtya. Rupanya, Liza juga meninggalkan jejak komentar di unggahan video saat Vicky mengungkapkan keinginan untuk melamar tersebut.

Unggahan soal Vicky tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter malah menyindir Vicky penuh drama dan sensasi.

"Ini lagi ampunnn kaga udah udah, drama lagi berantem lagi deket lagi drama lagi ampun gustiiii," tulis akun @surya***. "Hadeuuh wong kakean drama kok jik usum ya....kpi tlg yg kebanyakan drama jgn lulus sensor to........." sambung akun @icha***.

"Kebanyakan sensasi si piki," komentar akun @_vvie***. "Hadeuuhhh kawin cerei kawin cerei ajja terus hidup lw," tambah akun @manda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait