Usai Teror Mistis, Rumah Ruben Onsu Dilempari Batu Orang Tak Dikenal
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Insiden tersebut dibenarkan oleh salah satu asisten Ruben Onsu.

WowKeren - Kabar tak menyenangkan kembali terdengar dari presenter Ruben Onsu. Setelah sebelumnya mengalami kejadian mistis, kediaman Ruben kembali mengalami "teror".

Pada Senin (17/12) menjelang dini hari, rumah Ruben yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, dilempari batu oleh orang yang tak dikenal. Kabar tersebut dibenarkan salah satu asisten Ruben Onsu yang tak ingin disebutkan namanya.

"Semalem kacanya dilempar pakai batu," ucap asisten Ruben. "Iya batunya tuh seginilah (menunjukkan kepalan tangan)."


Kondisi Rumah Ruben Onsu Pasca Pelemparan Batu

Grid.ID

Dua mobil Ruben dan Sarwendah pun tampak berada di halaman yang menandakan mereka sedang berada di kediamannya. Saat ditanya lebih lanjut mengenai insiden ini, sang asisten enggan menjawab dan meminta awak media menanyakan langsung pada Ruben. Akan tetapi, Ruben dikatakannya masih belum dapat diganggu karena sedang beristirahat.

"Langsung ke bapak (Ruben) aja," pungkas asisten Ruben yang mengenakan kaos putih tersebut. "Tapi bapaknya masih tidur. Nanti kalau sudah bangun dikasih tahu."

Seperti diketahui, Ruben sebelumnya mengalami berbagai teror mistis di kediamannya. Bahkan menurut Ruben, teror tersebut masih belum juga usai.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait