Rampungkan Proses Syuting, 'Annabelle 3' Siap Meneror Penggemar
Official
Film

Seri ketiga 'Annabelle' dipastikan berfokus pada si boneka iblis yang mengganggu ketenangan keluarga Warren.

WowKeren - Warner Bros dan New Line Cinema tentunya sedang gencar mengembangkan franchise The Conjuring Universe. Hal ini tentunya tak mengherankan, mengingat bahwa franchise tersebut selalu mendapatkan sambutan yang meriah dari penggemar. Yang terbaru, kedua studio tersebut sedang menggarap seri ketiga dari "Annabelle", yakni "Annabelle 3".

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya proyek ini sudah merampungkan syuting. Dilansir Comic Book pada Selasa (18/12), keseluruhan poses pengambilan gambar film "Annabelle 3" telah selesai dilakukan oleh sutradara Gary Dauberman. Dan kini pihak studio sudah siap untuk melakukan proses pasca produksi untuk film ke-6 dalam The Conjuring Universe tersebut.

Berakhirnya proses syuting ini juga ditandai dengan unggahan terbaru akun media sosial The Conjuring Universe. Dalam unggahan ini, pihak produksi membagikan foto Annabelle yang memegang clap board bertuliskan "That's a Wrap (Sudah selesai)".

Sementara itu, Patrick Wilson dan Vera Farmiga yang memerankan pasangan demonolog Ed dan Lorraine Warren dalam seri "The Conjuring" dipastikan akan muncul kembali dalam seri ketiga "Annabelle" ini. Tentunya, kemunculan Patrick dan Vera ini menjadi yang pertama kalinya bagi mereka dalam seri "Annabelle". Pada seri pertama, "Annabelle" dan sekuelnya, "Annabelle: Creation", kedua tokoh tersebut memang tak masuk dalam cerita karena belum menangani si boneka iblis.

Ed dan Lorraine Warren sendiri baru menangani Annabelle sesaat sebelum kejadian di film "The Conjuring" yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Kala itu, mereka mendapatkan laporan boneka Annabelle menghantui sepasang mahasiswa keperawatan. Awal kisah sepasang mahasiswa tersebut mendapatkan boneka itu muncul pada akhir bagian film "Annabelle".


Dalam "The Conjuring", kisah Annabelle sendiri hanya merupakan selingan lantaran diceritakan sebagai koleksi pasangan Warren yang meneror Lorraine kala menangani kasus gangguan iblis Batsheba yang dialami keluarga Perron. Menurut sinopsis yang dibagikan, boneka iblis tersebut rupanya bersiap untuk mengganggu ketenangan keluarga Warren dengan mengincar putri mereka yang masih berusia 10 tahun, Judy.

"Paranormal terkenal Ed dan Lorraine Warren membawa boneka Annabelle yang kesurupan ke ruang artefak yang terkunci di rumah mereka, kemudian menempatkannya dengan aman di balik kaca dan meminta doa suci dari seorang pendeta. Mereka bertekad untuk menjaga Annabelle agar tidak membuat lebih banyak malapetaka," bunyi sinopsis tersebut. "Tapi di suatu malam Annabelle membangunkan roh jahat di ruangan itu, yang semuanya mengincar target baru yakni putri Warren yang berusia 10 tahun, Judy, dan teman-temannya."

Jika melihat alur cerita yang dibagikan, tentunya "Annabelle 3" ini patut menjadi film horor yang paling dinantikan kehadirannya. Apalagi Ed dan Lorraine dipastikan tak hanya menghadapi satu "iblis" saja dalam film ini.

Terlepas dari hal tersebut, "Annabelle" sendiri diproduksi dengan bujet sebesar USD 6,6 juta (sekitar Rp 98 miliar) dan berhasil mendulang keuntungan hingga USD 257 juta (sekitar Rp 3,8 triliun). Sementara "Annabelle: Creation" diketahui menelan biaya produksi hingga USD 15 juta (sekitar Rp 223 miliar) dan mendapatkan pemasukan sebanyak USD 306,5 juta (sekitar Rp 4,5 triliun).

Dengan kata lain, dua spin-off ini merupakan ujung tombak yang mampu menebalkan pundi-pundi keuntungan Warner Bros dan New Line Cinema. Maka tak heran jika "Annabelle 3" digadang-gadang mampu meraih kesuksesan serupa.

Menariknya, kali ini Gary Dauberman, penulis di balik film-film "Annabelle" akan memulai debut kariernya sebagai sutradara dengan menangani seri ketiga film tersebut. Meski didapuk sebagai sutradara, bukan berarti Gary berhenti menulis. Pasalnya, naskah "Annabelle 3" ini juga digarap olehnya. Sedangkan James Wan, salah satu kreator The Conjuring Universe masih akan menempati posisi produser di seri ketiga "Annabelle" ini.

Selain Patrick dan Vera, film ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris lainnya. Mulai dari Madison Iseman, McKenna Grace, dan Katie Sarife. Rencananya, seri ketiga "Annabelle" ini bakal ditayangkan pada 3 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru