Ruben Onsu Pasrah Rumahnya Dilempari Orang Tak Dikenal, Warganet Beri Doa dan Dukungan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Rumah Ruben kembali mendapat 'teror' kala dilempari batu oleh orang tak dikenal pada Selasa (18/12), sang presenter pun mengungkapkan perasaannya lewat unggahan ini.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu lagi-lagi mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Setelah mengalami banyak peristiwa mistis, kini giliran rumahnya dilempari batu oleh orang tak dikenal.

Insiden tersebut terjadi pada hari Selasa (18/12), dini hari. Rumah Ruben yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan dilempar batu seukuran kepalan tangan.

Media hanya bisa mengumpulkan informasi dari asisten Ruben saja. Pasalnya, sang presenter belum memberikan keterangan terkait insiden tersebut.

Seakan menanggapi "teror" yang terus-terusan datang, Ruben membuat unggahan yang menunjukkan rasa pasrahnya. Dalam foto yang diunggah pada 18 Desember 2018 tersebut, tampak Ruben, Sarwendah, dan Thalia yang tersenyum sumringah.

Di kolom caption, Ruben menuliskan bahwa keluarganya telah berpasrah pada Yang Kuasa. Ia yakin bahwa Tuhan akan selalu melindungi keluarganya.


"Tuhan pasti kasih yg terbaik," tulis Ruben. "Dan Tuhan pasti akan melindungi keluarga kecilku."

Unggahan Ruben ini langsung ditanggapi oleh banyak warganet. Kalimat dukungan pun membanjiri kolom komentar. Warganet mendoakan yang terbaik bagi keluarga Ruben. Mereka juga percaya bahwa Tuhan akan selalu melindungi orang-orang yang sabar.

"Aamiin. Semoga selalu dala lindungan Allah. Di jauhkan dari segala macam perbuatan jahat.," tulis akun @ne***ol. "Ameen ... Allah selalu melindungi org org yang sabar," timpal akun @la***33.

"Aminn. semoga keluarga kak @ruben_onsu @sarwendah29 @thaliaputrionsu selalu dalam lindungan Tuhan..keluarga yg di berkati Tuhan..Bahagia selalu sehat selalu," komentar akun @ju***uw. "Aminn ko,, Tuhan Yesus Baik, Dia tak pernah memberi pencobaan diluar kekuatan kita.. Pasti ada jalan keluar, saat kita berharap," tambah akun @pr***si.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait