Sederhana tapi Romantis, Pernikahan Pria Asal Magelang dengan Bule Cantik Gegerkan Warganet
Instagram/karnaradheya
SerbaSerbi

Walau tak semewah selebriti kondang, momen romantis pernikahan Karna dengan Polly bikin warganet heboh.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat viral pernikahan super mewah pasangan The Crazy Rich Surabayan. Bagaimana tidak, momen pernikahan mereka ditaksir menghabiskan dana sekitar 10 miliar.

Kali ini, netter kembali dihebohkan dengan pernikahan antara pria Indonesia dengan bule cantik. Adalah Karna Radheya, seorang pria asal Desa Muntilan, Magelang jawa Tengah yang berhasil meluluhkan hati seorang wanita cantik asal Britania Raya, Polly Alexandria Robinson.


Tak seperti pernikahan mewah ala selebriti, keduanya melangsungkan pernikahan yang sederhana namun romantis. Sontak momen kebersamaan mereka pun viral di media sosial.

Meskipun keduanya tak terlihat mengunggah momen pernikahan, namun peristiwa bersejarah bagi karna dan Polly itu berhasil diunggah oleh rekan-rekan mereka. Polly sendiri merupakan pihak yang rajin mengunggah momen-momen kebersamaan.

β€œ'Aku mencintaimu', itu artinya aku akan mencintaimu dan berada di sisimu bahkan di saat-saat terburuk sekalipun,” tulis Polly dalam bahasa Inggris di akun Instagram miliknya pada Senin (17/12). β€œAku akan mencintaimu saat kamu bad mood atau terlalu lelah untuk melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan. Aku akan mencintaimu di saat kamu sedih, tak hanya ketika kamu bahagia.”

Unggahan tersebut pun banjir komentar dari para netter, ada yang memberi doa dan ada yang berkomentar kocak. Ada pula netter yang iri melihat cinta mati Polly kepada Karna.

β€œHappy wedding miss,” tulis akun @lu_l***qi123. β€œKeliatan banget cewenya cinta mati ama cowonya, pasti anaknya ntar lucu aneutt,” tulis akun @tir***se. β€œTulung aku leh. Aku iri,” tulis akun @yu***9s.

Netter yang merupakan kerabat Polly dan Karna, menyebut keduanya pertama kali bertemu di Bali. Karna adalah seorang pemandu selancar di Bali Green Surf School. Selain itu, ia juga merupakan pemilik salah satu restoran di Seminyak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...