Hampir Nikah Dengan Peter RH Tahun Ini, Femmy Permatasari Ungkap Alasannya Putuskan Hubungan
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Sebelum menjalin hubungan dengan Alfons, Femmy sempat berhubungan dengan Peter hingga akhirnya putus pada pertengahan tahun 2018.

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Femmy Permatasari tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Alfons Martinus. Rencananya, Femmy akan melaksanakan pernikahannya pada 8 September 2019. Calon suami Femmy merupakan seorang pengusaha genset.

Sebelum menjalin hubungan dengan Alfons, Femmy sempat merajut kasih bersama Peter RH. Bahkan pada awalnya, Femmy dan Peter berencana menikah tahun ini.

Namun takdir berkata lain. Hubungan Femmy dan Peter harus kandas pada bulan Juni 2018 lalu. Ia pun lalu membeberkan alasannya putus dari Peter.

β€œMemang Peter mengajak saya menikah tahun ini. Cuma saya lihat sifatnya sedikit error," jelas Femmy dilansir dari tabloidbintang.com. "Kalau saya sudah mulai ilfill, saya langsung putuskan, itu sudah kebiasaan.”

Femmy mengaku perbedaan sifatnya dengan Peter menjadi salah satu alasan berakhirnya hubungan tersebut. Tak hanya itu, anak-anak Femmy juga disebut tidak cocok dengan Peter.

"Sifat enggak cocok, dia keras, galak, selain itu cara mendidik juga anak enggak cocok," tutur Femmy. "Karena enggak ada titik temu, enggak bisa, deh saya lanjutkan.”

Diketahui, dari pernikahan pertamanya bersama Samudera Djaya, Femmy telah dikaruniai oleh 3 orang buah hati. Setelah berjalan 13 tahun, pernikahan tersebut kandas pada tahun 2012 lantaran ketidakcocokan.

Oleh karena itu, Femmy benar-benar mempersiapkan pernikahannya yang kedua. Ia tidak ingin kembali merasakan kegagalan rumah tangga. Femmy harap pernikannya dengan Alfons bisa menjadi yang terakhir.

"Saya sedikit rewel mengenai pernikahan kedua karena saya tidak mau gagal lagi sampai mati," ujar aktris berusia 45 tahun tersebut. "Jadi, lebih baik saya gonta-ganti pacar daripada gonta-ganti suami.”

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait