Pemotretan Jadi 'Ratu Antagonis', Jessica Iskandar-Sarwendah Tetap Tuai Pujian
Selebriti

Penampilan Jessica dan Sarwendah di foto pemotretan berikut ini berhasil menarik perhatian warganet.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air sudah biasa menjalani pemotretan dengan berbagai konsep menarik. Sebelumnya, Prilly Latuconsina cs tampil memukau saat menjalani pemotretan dengan memakai kostum bak para Princess Disney.

Pemotretan dengan tema Princess Disney tersebut dibuat oleh fotografer Fandy Susanto. Kali ini, Fandy mengunggah foto Jessica Iskandar dan Sarwendah di Instagram pada Minggu (16/12). Fandy berhasil menyulap penampilan Jedar dan Wendah jadi terlihat lebih antagonis.

Jedar terlihat mengenakan gaun berwarna keemasan, sesuai dengan tema "The Evil Queen" alias Ratu Jahat. Sedangkan Wendah terlihat memakai gaun yang didominasi warna perak, sesuai tema "The Ice Queen" alias Ratu Es.

"Mengapa saya memilih SARWENDAH dan JEDAR?? Karena bagi saya Jedar mampu membawakan karakter antagonisnya dengan sangat baik!" tulis Fandy di bagian keterangan foto. "Dan Sarwendah yang memiliki sorot mata Kuat di luar namun Lembut dari dalam..."


Usai melihat penampilan Jedar dan Wendah di foto tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Jedar dan Wendah, serta kemampuan Fandy dalam memotret.

"Wow cantik," komentar netter. "Jedar sama wendah cantik bangeeeettt," tambah netter. "Amazing koh. Kerenn bangett. Luarr biasaa baguss nyaa. Seperti nyataa," sahut netter lain.

"Aaah bagus banget suka," tulis netter. "Ebuset.. ini sih ampe speechless ... kelewat baguss," imbuh netter. "AMAZING. SUMPAH KEREN BGT kak @fdphotography90," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait