Sudah Ngebet Tambah Momongan, Begini Pujian Sekaligus 'Kode' Ala Teuku Wisnu Untuk Shireen Sungkar
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Sebelumnya Teuku Wisnu merasa girang lantaran usaha menambah momongan sempat didukung oleh putra pertamanya, Adam.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga yang dibangun oleh pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar selama lebih dari 5 tahun sangat jauh dari gosip maupun isu miring. Keduanya juga telah dikaruniai 3 orang anak yang lucu nan menggemaskan. Tak jarang, potret ketiga anaknya yakni Adam, Hawa dan Cut Shafiyyah menghiasi laman Instagram Wisnu maupun Shireen.

Menariknya, belum lama ini Wisnu merasa girang lantaran Adam mendukungnya menambah 2 lagi anggota keluarga mereka. Namun kali ini, bukan lagi Adam yang mendukungnya, Wisnu dengan lantang memberi "kode" untuk Shireen agar segera menambah momongan. Hal ini dapat diketahui dari unggahan Wisnu di akun Instagram miliknya pada Senin (17/12).

Dalam potret tersebut, Shireen dengan ekspresi wajah sumringah tengah memeluk Wisnu dari samping. Sementara itu, Wisnu malah memasang raut muka yang datar menatap tajam ke arah kamera. Di keterangan foto, Wisnu pun memuluskan "keinginannya" dengan memuji Shireen.

"Maa syaa Allah istriku ini, lebih muda tapi terkadang lebih dewasa daripada suaminya," tulis Wisnu. "Love u mami nya Adam Hawwa Sya dan ..... eh belum nambah ya??"


Unggahan Wisnu ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit dari mereka menggoda Wisnu lantaran terus memberi "kode" pada Shireen.

"Di balik pujian yg maa syaa Allah ... tersimpan gombalan yg berarti," tulis akun @deysi***. "Hahaha ... Lucu banget Abi @teukuwisnu ... Slalu buat kode keras abinya yah mi senangnya lihat keluarga ini ... Romantis dan bahagia tanpa di buat2 ... Love You pooolll deh pokoknya," sambung akun @mar78***.

"Dikasi kode terus yaah.. ayo dilanjutkan @shireensungkar mumpung masih muda AllahuAkbar," komentar akun @princess***. "Masyaa Allah @teukuwisnu kamu kode mulu sihh wkwk nunggu syaa gedhe dulu lah kasian sii mami @shireensungkar hehe," tambah akun @fatma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait