Andre Taulany Rayakan Anniversary Pernikahan, Sang Istri Malah Disangka Ayu Ting Ting Oleh Warganet
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre dan Erien telah membina rumah tangga selama 13 tahun, pasangan suami istri ini juga telah dikaruniai 3 orang buah hati.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian Andre Taulany kini tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja merayakan hari jadi pernikahannya dengan Rien Wartia Trigina alias Erien yang ke-13 pada 17 Desember 2018.

Pasangan ini memang tak pernah diterpa gosip miring. Belasan tahun membina rumah tangga, Andre dan Erien telah dikarunia 3 orang buah hati.

Merayakan hari spesialnya dengan sang istri, Andre pun membuat unggahan khusus di Instagram. Dalam foto yang diunggah tepat pada hari anniversary mereka tersebut, Arien tampak merangkul mesra sang suami. Meski telah berusia 33 tahun, Erien tetap tampil cantik bak wanita umur 20-an. Andre pun tampak tersenyum bahagia di sebelahnya.

"Happy Anniversary 13 tahun Ma .. Dahulu Tepat Tanggal dan Bulan Ini, Aku Ikrarkan Sumpahku Tuk Jadi Pasanganmu. Dipandu Dengan Ajaran Al’Quran, Ku Akan Bersamamu Memelihara Cinta dan Membesarkan Anak-anak Kita kelak," tulis Andre. "Semoga Allah melindungi meridhoi merahmati pernikahan ini dan seterusnya atas dasar ibadah kepada NYA dan semoga apapun yang ada di dalam nya selalu terjaga dengan baik dan disyukuri .. selamanya .. amiin ya robbal alamin."

View this post on Instagram

Happy Anniversary 13 tahun Ma .. Dahulu Tepat Tanggal dan Bulan Ini, Aku Ikrarkan Sumpahku Tuk Jadi Pasanganmu. Dipandu Dengan Ajaran Al’Quran, Ku Akan Bersamamu Memelihara Cinta dan Membesarkan Anak-anak Kita Kelak semoga Allah melindungi meridhoi merahmati pernikahan ini dan seterusnya atas dasar ibadah kepada NYA dan semoga apapun yang ada di dalam nya selalu terjaga dengan baik dan disyukuri .. selamanya .. amiin ya robbal alamin ❤️❤️❤️❤️


A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

Melihat unggahan Andre, warganet langsung membanjiri kolom komentar. Ucapan selamat datang dari banyak warganet. Mereka berharap pasangan suami istri ini bisa terus saling menyayangi dan berbahagia.

"So sweet...semoga langgeng abadi...selalu dikasih kesehatan dan kelancaran rezeki," komentar akun @yu***82. "Happy Anniversary bang @andreastaulany dan istri, smg tetap mjd keluarga sakinah Mawaddah Warrahmah," timpal akun @nu***ka. "Happy 13th Wedding Anniversary. Semoga langgeng & rukun," tambah akun @ga***ia.

Tak hanya itu, warganet juga dibuat salah fokus dengan Erien. Sepintas, istri Andre ini tampak seperti penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Warganet pun mengungkapkan hal tersebut di kolom komentar.

Kolom komentar Andre

Instagram

"Iya mirip banget ayu ting2 sama cantiknyaa," komentar akun @fi***15. "Betul pertama lihat ku kira foto sm Ayu Ting Ting," timpal akun @tu***ir. "Tadinya pas selewatn liat foto istrinya bang andre saya pikir itu ayu ting ting maaf bang," tambah akun @ay***96.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait