Nikita Mirzani Pamer Foto Tanpa Hijab, Netter Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani sudah beberapa kali mengutarakan kemungkinan dirinya akan melepas hijab.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui sudah memutuskan untuk memakai hijab sejak beberapa bulan lalu. Akan tetapi, artis berusia 33 tahun tersebut juga sering kali menuai kontroversi.

Kali ini, Nikita mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Selasa (18/12). Pada foto tersebut, Nikita terlihat tak memakai hijab yang biasa menutupi rambut dan lehernya. Nikita hanya memakai bando kain untuk merapikan rambutnya.

Meski begitu, belum diketahui apakah foto yang diunggah Nikita tersebut baru saja diambil atau saat sebelum dirinya berhijab. Artis yang sedang mengandung buah cintanya dengan Dipo Latief ini pun hanya menuliskan emoji senyum di bagian keterangan foto.

Sontak foto yang diunggah Nikita tersebut pun membuat para netter memberi komentar beragam. Alih-alih terkejut, banyak dari mereka yang sudah menduga bahwa Nikita akan membuka hijab. Apalagi Nikita sudah beberapa kali mengatakan bahwa ia mungkin saja melepas hijab karena berbagai alasan.

"Sudah ku duga," komentar akun @anita******wi28. "Akhir nya.bukak hijab juga," tambah akun @lili_sur*****store. "Tebakan aku benar,gak lama pasti buka hijab...ketara," sahut akun @ror****hum.

"Baguslah kalo buka hijab jadi gak bikin malu lagi," tulis akun @gita*****raini123. "Biasaaaa cari sensasi biar jadi gosip viral. Mau pake jilbab/engga juga gk ada mending nya. Sama aja," sahut akun @ne****lon.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait