Ganteng di Pemotretan, Zico Bahas Fans di Tiap Negara dan Hobi Baru
Cosmopolitan
Selebriti

Selain berpose cukup kocak di sampul majalah, Zico juga menunjukkan pesonanya lewat foto-foto ganteng.

WowKeren - Akhir November lalu, Zico resmi meninggalkan Block B setelah kontraknya dengan Seven Seasons berakhir. Kendati sudah hengkang dari grup, musisi kelahiran 1992 tersebut tatap berhubungan baik dengan member yang lain.

Baru-baru ini Zico menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Selain berpose cukup kocak di sampul majalah, pemilik nama asli Woo Jiho itu juga menunjukkan pesonanya lewat foto-foto ganteng di mana ia berpose memegang berbagai merek parfum.


"Aku bukan ahli, tapi aku selalu pakai parfum," ungkap Zico saat ditanya dirinya penggemar parfum. "Daripada (parfum) yang punya aroma berat dan kuat, aku lebih suka yang ringan dan segar."



Tahun ini, Zico menghabiskan sebagian waktunya dengan menjalani tur konser di beberapa negara di seluruh dunia. "Dengan tur konser solo, aku mengunjungi banyak tempat di seluruh dunia seperti Tokyo, Berlin, London, New York dan masih banyak lagi," kata Zico.

"Di setiap kota, genre musik (yang disukai) warga lokal berbeda dan bagian yang mereka nyanyikan bersama juga berbeda," lanjutnya. "Terutama di Moskow, ada banyak sekali warga lokal sampai-sampai aku melongo."

Di sini, Zico juga mengungkapkan kalau akhir-akhir ini dirinya mendengarkan musik-musik lama lewat piringan hitam. Rapper yang pernah menjalin hubungan dengan Seolhyun AOA itu mengaku punya alat pemutar piringan hitam di ruang tamu dan kamar tidurnya.

You can share this post!

Related Posts