Awkarin Perkenalkan Cowok Baru di Agensinya, Warganet Histeris Sebut Mirip Choi Siwon
Instagram/awkarin
Selebriti

Selain menjadi selebgram ternama, Awkarin juga memiliki sebuah agensi bernama A Team Management.

WowKeren - Karin Novilda atau yang biasa disapa Awkarin mulai dikenal publik sejak menjadi seorang selebgram kontroversial. Di awal kemunculannya, Awkarin bahkan sempat dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena akun Instagram miliknya dianggap meresahkan.

Akan tetapi, Awkarin kini telah menjadi pribadi yang lebih baik. Belum lama ini, Awkarin berhasil memikat hati warganet karena aksinya sebagai relawan di Palu.


Awkarin juga memiliki sebuah agensi bernama A Team Management. Dalam manajemennya tersebut, Awkarin memiliki 23 selebgram yang berada di bawah naungannya.

Baru-baru ini, Awkarin memperkenalkan talent baru A Team Management bernama Iwan Bigwanto. Dalam unggahan terbaru di Instagram miliknya, Awkarin membagikan foto Iwan yang terlihat tampil manly.

"Uuuuu @iwanbig welcome to the familyyyy @ateam.management," tulis Awakrin pada Rabu (19/12), Hingga saat ini, foto unggahan tersebut telah disukai lebih dari 50 ribu pengguna Instagram.

Warganet rupanya dibuat histeris dengan ketampanan Iwan. Menurut warganet, Iwan tampak mirip dengan artis asal Korea Selatan Choi Siwon.

"Mirip siwon gillsss," komentar akun @yippie***. "Ku pikir siwon upload foto," tulis akun @erikasulastr***.

"Awww apa cmn gw yang bilang dia agak mirip siwon," sahut akun @_zahranirmal***. "Mirip siwon suju masa wkwk," balas akun @chikafal***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...