Lebby Wilayati Keponakan Dewi Persik Diramal Bakal Sukses, Netter 'Panasi' Rosa Meldianti
Instagram/lebbywilayati
Selebriti

Karier Lebby Wilayati di dunia hiburan diramal oleh Wirang Birawa akan semakin bersinar tahun depan.

WowKeren - Dua keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti dan Lebby Wilayati, sama-sama mengikuti jejak sang tante terjun ke dunia hiburan. Akan tetapi, kedua keponakan Depe tersebut menerima respon yang berbeda dari masyarakat.

Meldi lebih cenderung menerima respon negatif dari publik, lantaran dinilai tak sopan dan terobsesi menjadi artis lewat sensasi. Apalagi setelah perseteruannya dengan Depe memanas hingga saling lapor ke polisi. Sedangkan Lebby cukup disambut hangat oleh masyarakat.

Beberapa waktu lalu, paranormal bertopeng Wirang Birawa sempat meramal masa depan Lebby di dunia hiburan. Menurut Wirang, pelantun lagu "Uwik Uwik Cinta" tersebut memiliki sifat yang baik dan tak berambisi agar terkenal.

"@lebbywilayati Ini Anak nya baik banget,apa adanya .... kalau orang jawa bilang, NERIMO," tulis Wirang di Instagram miliknya. "Kamu gak trllu ambisi untuk bisa terkenal,tapi tuhan punya kehendak lain buat takdir mu."

Selain itu, karier Lebby juga diramal Wirang akan semakin bersinar di tahun 2019 mendatang. Foto bukti ramalan Wirang tersebut pun diunggah kembali oleh salah satu akun haters Meldi di Instagram pada Selasa (18/12). "Semangat ya .... FIRASAT ku kamu bakal hitz di tahun 2019," lanjut Wirang.

Usai mengetahui ramalan Wirang untuk Lebby tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Selain mengamini ramalan tersebut, para netter juga "memanas-manasi" Meldi dan menduga bahwa kariernya tak akan semulus Lebby.

"Semoga yaa alloh,, semoga lebby hits 2019," komentar akun @rin***154. "Aamiin semangat @lebbywilayati," imbuh akun @titin*****ana12. "Aamiin ya robalallamin pasti hits km @lebbywilayati di tahun 2019 ttp selalu rendah hati ya sayang biarpun sudah hits," sahut akun @rania****2014.

"Meldy yang suka cari ribut, Lebby yang terkenal. Eaaaaaa...." tulis akun @9***fa. "Firasat ku 2019 @rosameldianti_ bakal lenyap nyap nyap pulang kampung," imbuh akun @eni****wis. "Dan untuk meldi,. Anganmu menjadi hartessss,. Hanyaa MIMPI di siang BOLONG !!!!!" seru akun @ellen****antha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait