Variety Game Baru EXO Umumkan Detail Konsep dan Tanggal Tayang
Official
TV

'We'll show you EXO – EXO Arcade' hanya memiliki 5 episode penayangan.

WowKeren - EXO belum lama ini comeback album repackaged dengan mengusung lagu utama "Love Shot". Wajar saja jika boy grup asuhan SM Entertainment itu tengah wara-wiri di program TV maupun radio.

Menariknya, EXO juga sedang mempersiapkan variety show game bernama "We'll show you EXO – EXO Arcade" (judul terjemahan). Jelang tayang, Kai cs pun mulai mengungkap konsep acara itu.

Variety game EXO bakal menampilkan sisi kompetitif EXO dengan memainkan berbagai permainan berbeda. Mulai dari permainan "kursi melengkung", "permainan keluar parkir mobil mini" dan "berteriak dalam keheningan".


Menariknya, variety game Chanyeol cs nantinya juga akan memberikan hadiah pada tim yang menang. Namun untuk tim yang kalah akan diberi misi aneh yang akan dilakukan di hadapan fans EXO.

Variety baru EXO sendiri akan tayang mulai 27 Desember mendatang pukul 14:00 waktu Korea Selatan. "We'll show you EXO – EXO Arcade" hanya memiliki 5 episode yang selanjutnya akan dirilis pada 29 Desember, 31 Desember, 3 Januari dan 5 Januari lewat channel resmi EXO di V Live.

Sementara itu, belum diketahui apakah variety show jalan-jalan yang beberapa waktu lalu sempat heboh syuting di Taiwan. Bagi fans setia Suho cs, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait