Kembali Unggah Penampilan Tak Berhijab, Nikita Mirzani Pamer Rambut Pirang
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani semakin sering menunjukkan penampilannya saat tak memakai hijab di media sosial.

WowKeren - Penampilan Nikita Mirzani selalu menjadi sorotan publik. Muncul sebagai artis dengan pakaian seksi, Nikita mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup sejak memakai hijab beberapa bulan lalu.

Sebelumnya, Nikita telah mengunggah foto saat ia tak memakai hijab. Kali ini, artis berusia 33 tahun tersebut kembali memperlihatkan penampilan tanpa hijab, lewat video yang diunggah di Instagram pada Rabu (19/12).

Dalam video tersebut, Nikita terlihat berada di sebuah kereta bersama dengan teman prianya. Rambut wanita yang sedang hamil anak Dipo Latief ini pun tampak berwarna pirang. Akan tetapi, belum diketahui apakah video yang diunggah Nikita tersebut masih baru atau sudah lama diambil.

Para netter pun memberikan berbagai tanggapan mengenai postingan Nikita tersebut. Banyak yang menduga bahwa Nikita mengisyaratkan akan melepas hijabnya. Namun, tak sedikit pula yang menduga bahwa Nikita sengaja membuat sensasi untuk mencari perhatian.

"Gw mencium bau2 buka jilbab..." komentar akun @deffa****gistha. "Klo sdh berhijab video yg gak berhijab gak perlu di publikasikan lagi,, pasti nnti buka jilbab lgi," tambah akun @shry****tari.

"Kayaknya mancing nitizen ini video lama kok pd tanya hijab kemana," duga akun @syak****aish. "LG ga ada berita ya kak.post begini dl aja kak bentar LG jg diberitain .sudah kuduga," seru akun @make*****fset.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait