Akui Masih Belum Ingin Punya Momongan, Ini Alasan Dewi Persik
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik dan sang suami sepakat untuk belum memiliki momongan sendiri karena alasan ini.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Dewi Persik selalu menarik perhatian publik. Sejak menikah dengan Angga Wijaya pada 2017 lalu, publik sering kali bertanya mengenai rencana Depe untuk memiliki momongan.

Akan tetapi, Depe ternyata mengakui bahwa ia dan sang suami sama-sama masih belum ingin memiliki anak. Mantan istri Saiful Jamil ini mengaku bahwa keputusan untuk memiliki anak harus dirundingkan.

"Jadi ini sebenarnya bukan keputusan saya pribadi, tapi ini keputusan suami saya juga," ungkap Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Kita rencananya tahun ini atau tahun depan sama-sama masih belum (mau punya anak)."

Lihat postingan ini di Instagram

Trimksh kesayangan aku... atas doanya... semoga doa baik itu diijabah oleh Allah amin yarobbalโ€™alamin... jadi critanya bobo dikamar mas gabriel, kangen bbrp hari ditinggal kerja terus, dikeloni mama... eh tau2 ngilang entah kemana, mama wis nyampe ke kayangan tiba2 harus terbangun krn kejutan dari kalian... tidak minta apa2 cuma doakan aku sehat agar bisa membahagiakan mrk yg aku sayangi dan barokah umur amin.. buat yang beri doa dan ucapan trimksh sayang... mohon maaf tidak dibalas satu persatu khususnya depelovers kesayangan ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡


Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) pada

Lebih lanjut, Depe juga menjelaskan alasannya belum ingin memiliki momongan. Gagalnya dua pernikahan sebelumnya membuat pedangdut berusia 33 tahun tersebut merasa berhati-hati. Meski begitu, Depe tak menutup kemungkinan bahwa ia dan Angga akan memiliki anak suatu hari nanti.

"Saya berumah tangga bukan sekali dua kali, jadi saya ini yang sudah ketiga kalinya. Hati-hati banget, jadi jangan sembarangan nikah," jelas Depe. "Sama jangan sembarangan punya anak. Takut terjadi sesuatu, tapi ya kami punya niat baik suatu saat akan tercapai."

Sementara itu, Depe sendiri sudah memiliki anak angkat bernama Gabriel yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Belum lama ini, Gabriel terlihat memberikan kejutan di hari ulang tahun Depe.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait