Pacari Brondong Usia 10 Tahun Lebih Muda, Dewi Sanca Blak-Blakan Beber Sifat Aslinya
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Diketahui sebelumnya kekasih baru Dewi Sanca adalah aktris FTV.

WowKeren - Penyanyi dangdut Dewi Sanca memang tak bisa lepas dari yang namanya kontroversi. Sebelumnya, wanita berusia 35 tahun ini sempat mendapat tudingan gimmick hamil di luar nikah kemudian keguguran, hingga pamer foto nyaris telanjang di sosial media.

Belum lama ini, Dewi memamerkan kekasih barunya melalui unggahan foto mesra. Pria yang berhasil merebut hati Dewi tersebut adalah aktris FTV bernama Zali Alsander.

Ketika dikonfirmasi soal pacar barunya, Dewi membenarkan tentang kehadiran pacar barunya itu. "Ya begitulah (punya pacar baru), namanya Zali Alsander," kata Dewi saat dilansir dari Okezone pada Rabu (19/12).

Dewi juga membeberkan sifat sang kekasih baru yang berusia 10 tahun lebih muda darinya. Meski lebih muda, Dewi mengungkapkan pujaan hatinya itu mempunyai pemikiran lebih dewasa dibandingkan dirinya.

"Dia baik. Terus dia umurnya muda, tapi pemikirannya dewasa," lanjut Dewi. "Maksudnya, enggak seperti orang usia 25. Ya ada sih sifat kayak anak-anaknya, seperti cemburu lebih besar."


Selama ini, Dewi mengira pria berusia 20-an masih kekanakan. Namun hal tersebut tidak ada dalam sifat sang kekasih barunya.

"Menurut aku kan umur 25 tahun itu masih suka main-main ya, tapi kalau dia pemikirannya sudah jauh ke depan," sambung Dewi. "Dia sudah ada rencana buat usaha segala macam. jadi pemikirannya sudah matang."

Bahkan menurut pengakuan Dewi, sang kekasih selalu mengingatkan dirinya. Mulai dari jangan terlalu banyak pesta hingga berhura-hura.

"Beda sama aku, aku kan usia 35 tahun tapi aku masih suka main-main sama teman, karena aku kan single parent dan enggak punya anak secara langsung," tambah Dewi. "Dia yang suka mengingatkan aku biar enggak main-main dan jangan banyak hura-hura."

Dewi juga menceritakan tentang perkenalannya dengan sang kekasih. Berawal dari pesta salah satu sahabatnya, benih-benih cinta pun tumbuh di antara mereka berdua.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait