Cedera Kaki Kanan, Haechan Dikonfirmasi Absen Semua Kegiatan Akhir Tahun NCT
Naver Dispatch
Selebriti

Salah satu jadwal NCT yang terpaksa tak diikuti oleh Haechan adalah Korea Popular Music Awards 2018.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Haechan. Pada Rabu (19/12), member NCT itu dilaporkan mengalami cedera kaki kiri dan harus absen dari semua kegiatan akhir tahun boy grupnya.

Menurut SM Entertainment, Haechan mengalami cedera kaki kanan saat tengah mempersiapkan penampilan. Begitu dibawa ke rumah sakit, idol kelahiran tahun 2000 itu didiagnosa tulang keringnya retak.

"Member Haechan baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami terkilir di kaki kanannya saat persiapan penampilan. Diagnosa yang keluar adalah tibianya (tulang keringnya) retak jadi dia sekarang digips dan sedang beristirahat," tutur perwakilan SM Entertainment.


"Akibat cedera itu, Haechan dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam semua jadwal akhir tahun dan saat ini dia akan fokus pada perawatan dan pemulihan sesuai rekomendasi dari dokter," pungkas perwakilan SM Entertainment.

Haechan bersama NCT 127 sendiri dijadwalkan menjadi salah satu penampil Korea Popular Music Awards 2018 yang digelar malam ini, Kamis (20/12). NCT pun sudah memiliki jadwal sebagai salah satu penampil di SBS Gayo Daejun 2018.

Sementara itu, Haechan juga akan absen mengikuti kegiatan promosi bersama NCT Dream untuk lagu "Candle Light" yang dirilis oleh SM Station Season 3. Mengenai cedera Haechan sendiri banyak fans yang merasa sedih dan berharap agar pelantun "Simon Says" itu segera sembuh.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait