Rilis Trailer Perdana, Tingkah Lucu 'Hellboy' Bikin Penggemar Ngakak
YouTube/Lionsgate Movies
Film

Beri nuansa humor, film ini dinilai kurang menyakinkan dari seri sebelumnya yang diarahkan oleh Guillermo del Toro.

WowKeren - Menjadi salah satu film yang cukup diantisipasi kehadirannya di tahun 2019 mendatang, tentunya berbagai detail mengenai reboot "Hellboy" sukses menjadi sorotan dari para penggemar. Oleh karena itu, tak heran jika Lionsgate dan Summit Entertainment makin gencar melakukan serangkaian promosi, mulai dari merilis poster, hingga trailer perdana yang baru saja dipublikasikan pada Rabu (19/12) malam waktu setempat.

Menariknya, reboot "Hellboy" ini tampaknya akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari film pendahulunya. Pasalnya, trailer berdurasi dua setengah menit ini menyisipkan bumbu humor dan menampilkan tingkah kocak sang Hellboy dan sukses menggelitik perut penggemar.

Tak ayal, trailer ini pun langsung menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Bahkan bahasan mengenai trailer perdana "Hellboy" ini sempat masuk dalam jajaran trending topic di akun media sosial Twitter. Sebagian besar penggemar mengaku terhibur dengan tingkah lucu Hellboy di trailer ini.

"Kelakar sial muka Hellboy baru," komentar salah satu penggemar. "Hellboy ada rambut wehhhhhhh," sahut lainnya.

Namun sayangnya, apa yang disajikan dalam trailer tersebut sepertinya kurang menyakinkan dibanding dengan dua film sebelumnya yang diarahkan oleh Guillermo del Toro. Beberapa penggemar tak segan menyebut bahwa efek visual dalam film ini cukup buruk, adegan adegan aksi yang dinilai kurang menarik.

"Biasa aja sih, tapi lucuuu. Hellboy terdahulu bikinan sutradara jenius Guillermo del Toro, jadi butuh kerja keras kalo rebootnya mau lebih bagus," komentar penggemar lain. "Sepertinya masih banyak yang belum move on dari hellboy GDT (Guillermo Del Toro)," pungkas lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, meski sudah melakukan sejumlah promosi, plot dan detail proyek "Hellboy" ini sampai sekarang masih dirahasiakan oleh pihak Lionsgate. Namun rumor mengatakan bahwa mereka akan membuat kisah berdasarkan salah satu komik Hellboy karya dari Mike Mignola.

Sementara itu, David Harbour akan memerankan sosok Hellboy terbaru dengan ditemani oleh Ian McShane sebagai Professor Trevor Bruttenholm. Sedangkan Milla Jovovich didapuk sebagai villain utama, yakni Nimue atau the Blood Queen, , seorang penyihir Inggris abad pertengahan yang berusaha menghancurkan umat manusia.

Ada pula Sasha Lane yang akan berperan sebagai Alice Monaghan. Kemudian tak ketinggalan Penelope Mitchell yang memerankan penyihir Ganeida. Film baru ini juga memperkenalkan Daniel Dae Kim sebagai tokoh komik Ben Daimio.

Naskah proyek reboot ini akan ditulis oleh Andrew Cosby, Christopher Golden dan Mignola. Kabarnya, film ini akan mengisahkan Hellboy yang melawat ke Inggris untuk mengalahkan Blood Queen. Rencananya, film ini akan dirilis pada 12 April 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel