Berkat Lapor Polisi dan Pantau Kolom Komentar, Ussy Sulistiawaty Akui Sudah Tak Di-Bully Lagi
Instagram/ussypratama
Selebriti

Meski sudah memaafkan pelaku, Ussy Sulistiawaty masih melanjutkan proses hukum.

WowKeren - Beberapa waktu lalu keluarga Ussy Sulistiawaty menyita perhatian publik. Pasalnya, Ussy melaporkan beberapa akun Instagram yang menyebarkan komentar buruk tentang anak-anaknya. Akibat pelaporan tersebut, salah seorang pemilik akun akhirnya meminta maaf secara langsung kepada Ussy.

Meski begitu, proses hukum masih dilanjutkan. Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ussy mengaku sedikit lega dengan keadaannya sekarang. Berkat laporannya ke pihak yang berwajib, Ussy mengaku bahwa sudah tidak ada lagi komentar buruk tentang keluarganya.

Istri Andhika Pratama ini juga mengatakan bahwa ia selalu memantau kolom komentar di akun media sosialnya. Meski sempat dibilang berlebihan, Ussy tidak peduli karena ia rela melakukan apa saja demi anak-anaknya.

Ussy merasakan dampak baik dari tindakan beraninya untuk lapor ke polisi. Saat ini, unggahan foto Ussy bersama anak-anaknya sudah tidak lagi di-bully malah banyak yang memuji dan mendoakan.

“Dan sekarang sudah tidak ada lagi bully-an," kata Ussy saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (19/12). "Andaipun ada, aku sudah tau harus seperti apa, siap-siap aja."

Walaupun sempat takut membagikan foto bersama anak-anaknya, Ussy merasa tidak ada salahnya untuk membagikan momen kebahagiaan keluarganya. Ia juga sudah tidak takut lagi untuk mengajak anak-anaknya berpose bersama.


“Masih dong (unggah foto)," ucap Ussy. "Karena aku pikir enggak ada salahnya aku upload foto sama anak-anak."

Mengenai laporannya ke pihak berwajib, Ussy mengatakan bahwa hal itu ia serahkan sepenuhnya ke polisi. Ia juga mengabarkan bahwa polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Ussy juga belum tahu apakah si pelaku yang sudah meminta maaf kepadanya akan ditetapkan menjadi tersangka atau tidak. Karena semuanya masih diurus polisi.

“Masalah orang yang sudah tertangkap ini, akan menjadi tersangka juga enggak sih?," tutur Ussy. "Kalau itu sih masih penyeledikan polisi, apakah ia jadi tersangka apa tidak."

Seperti diketahui, Ussy memang tidak menghentikan proses hukum. Namun, ia pribadi telah memaafkan si pelaku yang membully anaknya.

"Cuman secara personal,aku sudah memaafkan, karena dia punya itikad baik ya,walaupun itikad baiknya setelah aku laporkan," kata Ussy. "Tapi sejujurnya aku sudha memaafkan, cuman nantinya gimana, itukan polisi prosesnya gimana."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait