Anak Sule Pamer Foto Cantik, Rumah Megah Kembali Bikin Netter Salah Fokus
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Tembok tinggi hingga tiang besar di rumah Sule sukses membuat netter takjub usai melihat foto berikut ini.

WowKeren - Popularitas Sule sebagai komedian sepertinya siap diturunkan ke anak-anaknya yang mulai terjun ke dunia hiburan. Diketahui putra sulung Sule, Rizky Febian telah berhasil menjadi penyanyi papan atas Indonesia. Kemudian anak kedua Sule, Putri Delina, juga sudah mulai mengikuti jejak sang kakak.

Putri diketahui akan segera debut sebagai penyanyi tahun 2019 mendatang. Kendati begitu, Putri yang sekarang aktif di Instagram dan YouTube sudah memiliki banyak penggemar. Gadis cantik ini pun dikenal sangat ramah kepada penggemarnya dan sering menyapa lewat postingan di Instagram.

Salah satu yang terbaru, Putri menyapa para penggemar lewat dua foto cantiknya yang diambil di depan kediamannya yang terletak di kawasan Tambun, Bekasi. Putri yang dikenal sebagai pencinta boyband asal Korea Selatan, EXO ini terlihat modis dalam balutan kemeja hitam yang dipadukan dengan celana kulot.

"Put love in everything we do. Only love makes everything feel better," tulis Putri mengiringi foto-fotonya yang diunggah pada Kamis (20/12) itu. Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter yang kagum melihat kecantikan wajah putri Sule dari pernikahannya dengan Lina tersebut.

Di sisi lain, sejumlah netter justru memberikan pendapat yang jauh berbeda. Alih-alih menyoroti wajah dan penampilan Putri Delina, netter justru salah fokus dengan kemegahan rumah Sule. Mereka ramai menyoroti tembok tinggi hingga tiang besar rumah Sule yang didominasi warna putih dan emas.

"Ampunnnn rumah mewah bngt," kata netter. "Aduh kaya poto di istana," celetuk netter lain. "Wagelasehh teh, rumah kek istana @putridelinaa," ujar lainnya. "Tembok nya aja tinggi banget. Mahal bikin tekboknya tuh," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru