Diramal Beby Djenar, Aura Kasih Bakal Segera Nikahi Pria Brondong?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Beby Djenar meramal seorang penyanyi yang akan menikah berikut ini mempunyai kisah seperti Maia Estianty-Irwan Mussry. Beneran Aura Kasih dan kekasih brondong?

WowKeren - Kehidupan jagat dunia hiburan memang selalu menarik untuk diikuti. Selain kontroversi dan sensasi dari para selebriti Tanah Air, ada juga berita tentang pernikahan yang tak kalah seru.

Seringkali para artis yang tanpa gembar-gembor di media atau mengungkapkan sedang menjalin kasih dengan seseorang malah mengejutkan dengan kabar pernikahan. Sebut saja seperti pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry. Keduanya secara tertutup menggelar pernikahan di Masjid Cami, Jepang pada 29 Oktober lalu.

Menurut penerawangan, pernikahan seperti Maia-Irwan tersebut akan kembali terjadi. Hal ini diungkap oleh peramal kartu tarot, Beby Djenar, anak angkat juru terawang Mama Lauren.

Beby Djenar membeberkan dalam waktu dekat ada seorang penyanyi yang akan segera melepas masa lajangnya. Tak tanggung-tanggung, ia juga mengungkapkan inisial penyanyi tersebut.

"Aku baru dapat penglihatan, dari tahun lalu, sih, sebenarnya," kata Beby Djenar seperti dilansir dari TribunJakarta pada Jumat (21/12). "Setelah Baim Wong, ada artis perempuan (berumur), cantik, penyanyi, tinggi, inisial A akan segera menikah."

Saat ditanya sosok sang penyanyi tersebut adalah Aura Kasih, Beby Djenar mengatakan hal lain. Ia menyebut penyanyi itu akan menikahi pria berusia lebih muda alias brondong.

"Gambaran sekilas seperti kisah Maia Estianty," lanjut Beby Djenar. "Sepertinya pihak pria lebih muda ya, ini bisa seperti de javu film "Susah Sinyal" Gading Marten sama Gisella Anastasia, jadi kemungkinan ceritanya seperti film yang dia mainkan."


Selain itu, Beby Djenar juga membeberkan penyanyi tersebut baru saja merampung satu judul film. "Dia tahun ini main film "Arini" ya kalau enggak salah," sambung Beby Djenar.

Seperti diketahui, "Arini" adalah film yang dibintangi oleh Aura Kasih dan Morgan Oey. Film tersebut sudah rilis pada 5 April 2018 lalu.

Kisah perjalanan cinta Aura Kasih juga penuh liku. Ia adalah mantan kekasih dari Glenn Fredly dan seorang bule asal Argentina bernama Lucho Moroz. Saat ini Aura tengah dekat dengan bule asal Brazil bernama Eryck Amaral.

Meski masih enggan membeberkan sosok sang kekasih bule, Aura beberapa kali kedapatan mengungkapkan kerinduan melalui media sosialnya. Begitu juga sebaliknya, Eryck juga kerap membagikan foto mesra dan ungkapan cinta untuk Aura melalui akun Instagram miliknya, @eryckama_ral.

Jadi, benarkah ramalan Beby Djenar soal Aura Kasih dan Eryck Amaral? Kita tunggu saja kabar baiknya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait