Kaleidoskop 2018: Kalahkan Gong Yoo, Park Seo Joon Jadi Model Iklan Paling Dicintai Konsumen
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Park Seo Joon bahkan mendapat julukan sebagai ‘pemuda yang sehat’

WowKeren - Pada Kamis (20/12), Korea Broadcast Advertising Corporation mengumumkan hasil survei perilaku pasar konsumen mereka. Survei tersebut mengungkapkan 10 model iklan yang paling dicintai konsumen sepanjang tahun 2018 ini.

Dalam survei tersebut, aktor tampan Park Seo Joon berhasil menduduki posisi teratas. Ia berhasil meriah posisi puncak karena popularitasnya yang terus meningkat.

Sepanjang 2018 ini, Park Seo Joon diketahui terlibat dalam berbagai proyek. Sebab ia mampu menyuguhkan penampilan apik di acara “Youn’s Kitchen 2” dan menjiwai karakternya dalam drama “What’s Wrong With Secretary Kim?”.

Tidak berhenti di situ, sejak Januari 2018, Park Seo Joon telah muncul di lebih dari 20 iklan (tv, media cetak, media online). Aktor kelahiran tahun 1988 ini juga telah meneken kontrak untuk sebuah iklan pakaian di Filipina. Ia juga telah aktif bekerja sebagai model global di Vietnam dan Cina.

Kaleidoskop 2018: Kalahkan Gong Yoo, Park Seo Joon Jadi Model Iklan Paling Dicintai Konsumen

Source: Soompi

Konsumen menilai jika Park Seo Joon memiliki citra sebagai "pemuda yang sehat". Ia juga kerap menunjukkan kematangan serta daya tarik lainnya saat mengisi acara "Youns’s Kitchen 2".

Masyarakat juga mengakui jika Park Seo Joon memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Terbukti dengan kesuksesan sejumlah drama maupun film yang dibintanginya. Seperti "Fight My Way", "Hwarang: The Beginning", "Midnight Runners" dan masih banyak lagi.

Karena kemampuan apiknya, Park Seo Joon beberapa kali berhasil meraih penghargaan untuk kategori aktor terbaik maupun populer. Hal-hal inilah yang kemudian membuat Park Seo Joon semakin populer dan dicintai masyarakat. Baik oleh kalangan muda maupun tua, serta wanita ataupun pria. Sehingga tidak heran jika ia ditetapkan sebagai model iklan paling dicintai sepanjang tahun ini.

Sementara itu, sepuluh nama teratas dalam survei ini diisi oleh nama-nama besar selebriti Korea Selatan. Mulai dari aktor, penyanyi hingga pelawak terkenal. Meskipun tidak dapat dipungkiri jika daftar ini didominasi oleh kalangan pelaku seni peran.

Mau tahu siapa saja nama-nama tersebut? Berikut daftar lengkap untuk 10 model iklan paling dicintai sepanjang 2018:


1. Park Seo Joon (5,8 persen)

2. Kim Yuna (5,1 persen)

3. Gong Yoo (4,3 persen)

4. Park Bo Gum (4,3 persen)

5. Yoo Jae Seok (3 persen)

6. Suzy (2,5 persen)

7. IU (2,5 persen)

8. Won Bin (2,3 persen)

9. Jun Ji Hyun (2,3 persen)

10. Lee Seo Jin (2,2 persen)

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru