Paras Richard Kyle Disebut Perpaduan antara Wajah Hamish Daud-Dimas Beck, Setuju?
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Sebuah akun Instagram menyandingkan wajah Richard Kyle, Hamish dan Dimas dalam satu potret.

WowKeren - Richard Kyle merupakan aktor berkebangsaan Australia. Namanya mulai ramai di pemberitaan sejak kabar menjalin hubungan asmara dengan Jessica Iskandar alias Jedar.

Memiliki wajah ganteng dan tubuh ideal, tak heran jika Richard sering digandeng untuk dijadikan model pemotretan. Paras Richard awalnya juga populer saat menjadi bintang iklan sebuah produk kecantikan untuk pria.

Sementara itu, di salah satu postingan foto akun gosip Instagram, wajah Richard dipajang dan disandingkan dengan dua aktor Tanah Air lain. Mereka adalah Hamish Daud suami penyanyi Raisa dan aktor Dimas Beck.

Dalam foto tersebut, terlihat Hamish mengenakan kemeja abu-abu, sementara Richard memakai kaus putih yang dilapisi jaket hitam. Untuk Dimas sendiri, anggota grup Bukan Bintang Biasa (BBB) itu mengenakan kemeja putih.


Paras Richard Kyle Disebut Perpaduan antara Wajah Hamish Daud-Dimas Beck, Setuju?

Instagram

"Menurut minshay wajah babang Richard kyle itu perpaduan antara bang hamish daud sama bang dimas beck," tulis akun igtainment. "Menurut kalian?"

Usai membaca caption tersebut, sontak saja netter langsung mengamati ketiga wajah pria ganteng di atas. Tidak menampik, ternyata banyak netter setuju kalau paras Richard terlihat seperti perpaduan wajah Hamish dan Dimas.

"Ihhhh.. Bnr bgt... Mirip... Qo bs yaaa," komentar akun @intani***. "Gua pikir gua doang yg berpikiran begitcuuuuuu dari pertama kali liat Kyle," sahut akun @sonya***.

"Hahahahah benerrr, aku pun ngerasanya juga gitu. Emesss," tulis akun @sugar***. "Wkwkwkw gw fkir juga bgitu, macam istri ringgo perpaduan antara lunamaya vs cut tari," balas akun @kalista***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru