Jadi 'Demam', Netter Bahas Seberapa Populernya EXO di Era 'Growl'
Selebriti

Pada remaja bagaikan kena demam 'Growl' di 2013 dan beramai-ramai menjadi fans EXO.

WowKeren - EXO merilis album repacakage pertama yang bertajuk "Growl" pada Agustus 2013 yang memuat title track berjudul sama. "Growl" kemudian menjadi lagu mega hits yang mengantarkan EXO menjadi salah satu boy grup paling populer.

Tak hanya itu, EXO juga menjadi penyanyi pertama yang berhasil menjual satu juta copy album sejak 2001 berkat "Growl". Di tahun yang sama, Suho dan kawan-kawan juga memenangkan penghargaan Daesang untuk pertama kalinya.

Sebuah postingan di situs komunitas online mengajak netter untuk mendiskusikan seberapa populernya EXO di Korea. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menyatakan kalau saat itu, hampir semua remaja adalah fans EXO.

Jadi \'Demam\', Netter Bahas Seberapa Populernya EXO di Era \'Growl\'

Pann


Postingan ini pun cukup menarik perhatian para netter. Setuju dengan isi postingan, netter berkomentar kalau pada remaja bagaikan kena demam "Growl" di 2013 dan beramai-ramai menjadi fans EXO.

"Saat itu aku masih SMP dan ('Growl') dulu sangat populer! Tahun 2014, pertanyaan yang kami tanyakan di kelas bukan 'Idol mana yang kau sukai?' tapi 'Apa kau suka EXO?'" komentar netter. "Bukan semua orang sih, tapi 3/4 orang tahu mereka (EXO)," kata netter lainnya.

"Ada banyak anak-anak yang mengira kalau EXO dulunya nggak populer-populer amat haha. Aku tahu anak-anak itu pura-pura beda, tapi saat aku SMP dulu, (popularitas) mereka (EXO) benar-benar nggak bercanda," ujar netter.

"(Popularitas mereka sangat besar) sampai-sampai kalau misalnya dibuat 'Reply 2010' fans EXO jelas akan jadi bahasan," kata netter. "Kalau kalian mau menentukan tren remaja berdasarkan generasi, amannya sih bilang H.O.T-TVXQ-Super Junior-EXO," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait