Serangan Online Pada Artis Korea Makin Marak, Kini Giliran Junho 2PM Yang Dibikin Geram
Selebriti

Junho menegaskan jika akan membawa masalah ini ke ranah hukum, karena ia benar-benar tidak tahan keluarganya diganggu.

WowKeren - Belum lama ini, sejumlah selebriti Korea Selatan mengeluhkan kasus penipuan yang dialaminya. Metode yang digunakan pelaku pun hampir mirip, seperti meniru akun media sosial maupun meretas akun sosial media sang artis.

Beberapa selebriti telah mengungkapkan kekesalannya dan memperingatkan pelaku. Namun tampaknya mereka belum jera, karena kini kembali mengulangi perbuatan jahatnya. Sebab kali ini, giliran Junho 2PM yang mengalami kejadian serupa.

Pada Kamis (20/12), Junho mengunggah sebuah gambar di akun Instagram pribadinya. Unggahannya itu berisi beberapa peringatan yang ditujukan Junho pada si penipu.

1. Tolong berhenti meretas Instagram kakakku dan menghubungi keluargaku dengan ancaman terhadap nyawa mereka.

2. Tolong berhenti mengirimkan ancaman kekerasan dan menelepon ke tempat kerja kakak iparku.

3. Silahkan simpan niat burukmu untuk diriku sendiri. Aku bisa mengatasi rasa sakitku sendiri dengan tetap tersenyum.


4. Kami terus mengumpulkan bukti dalam kasus-kasus di atas. Aku menginformasikannya sekarang agar tidak ada alasan untuk memprotes tindakan hukum secara tiba-tiba.

5. Tolong jangan mengambil foto orangtuaku atau mengunggahnya secara online. Ini permintaan pribadi. Tangkap mereka hanya dengan mata kalian. Tidak masalah jika kalian mengambil fotoku.

Unggahan ini langsung dipenuhi komentar dari netter dan penggemar. Mereka mengungkapkan rasa simpati dan kepeduliannya terhadap masalah yang tengah dialami idolanya ini.

Tetap kuat dan semangat. Penggemarmu akan selalu mendukungmu dan keluargamu,” tulis akun @feni***959. “Ya Tuhan, mereka sangat gila! Dia adalah aktor, bukannya mantan pacarmu yang bisa kau perlakukan sepeti itu, jadi hentikan,” imbuh akun @the.esraa****elfattah. “Tolong hargai privasi Junho,” tambah akun @soni***ansparente.

Sebelumnya beberapa selebriti juga telah mengungkapkan kekesalannya karena masalah serupa. Pelaku melakukan serangan secara online, baik ditujukan ke sang artis maupun ke keluarganya. Mereka adalah Luna f(x), Jihyo TWICE, dan Lee Guk Joo.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru