Ikut Challenge Viral Ini, Akting Nangis Lucinta Luna Jadi Sorotan Netter
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sejumlah netter memuji akting nangis Lucinta Luna dalam video berikut ini.

WowKeren - Lucinta Luna kembali membagikan postingan di Instagram miliknya pada Jumat (21/12). Kali ini Lucinta mengunggah postingan berupa video dirinya mengikuti tantangan yang sedang viral di media sosial. Dimana pelaku tantangan ini menyuguhkan dua sisi wajahnya dengan ekspresi sedih dan bahagia.

Dibuat memakai aplikasi Tik Tok, tantangan ini selalu diiringi lagu "Agar Tum Saath Ho" yang merupakan soundtrack film Deepika Padukone, "Tamasha". Lucinta awalnya memperlihatkan bagian wajahnya yang bahagia. Pedangdut seksi ini juga ikut menyanyikan lirik lagu tersebut.

Beberapa detik memudian, Lucinta memperlihatkan sisi wajahnya yang lain. Dimana pelantun "Semalam Bobo Dimana" itu terlihat menangis sedih. "Banyak orang yang tidak tau dibalik kebahagian ku ada kesedihan ... love u all," tulis Lucinta mengiringi videonya.


Postingan ini pun menjadi bahasan hangat di media sosial. Belum 24 jam dibagikan, video Lucinta melakukan tantangan viral ini sudah ditonton lebih dari 260 ribu kali. Sejumlah netter memberikan pujian untuk akting menangis Lucinta. Tapi di sisi lain, masih ada juga netter yang mengeritiknya.

"Keren kak. Pandai akting," puji netter. "So beautiful kak, kapan ni kak luna terjun ke acting,dapet bget tu nangis nya," seru yang lain. "Ka itu gimana caranya bisa nangis sebelah mata," ujar lainnya penasaran. "Kurang greget mn air mata n expresi nangis sblhny," kritik netter. "Emang nggaj bakat lu, masa nangis nya kyak gitu," celetuk netter lain jahat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru