Ungkap Rasanya Tulis Lirik Lagu EXO, Penomeco Akui Belum Terima Royalti
Instagram/penomadeincorea
Musik

Penomeco diketahui meulis lirik lagu 'Tempo' dan 'We Young'.

WowKeren - Penomeco diketahui ikut ambil bagian menulis lirik beberapa lagu EXO. Yang terbaru adalah lagu "Tempo" serta "We Young" milik Sehun dan Chanyeol yang dirilis via SM STATION.

Dalam wawancara belum lama ini, Penomeco mengaku memantau penampilan EXO membawakan lagu "Tempo". Sosok yang juga merupakan penyanyi jebolan "Breakers" itu mengaku sangat menarik bekerja sama dengan Kai cs.

"Kedua lagu itu ('Tempo' dan 'We Young'), jadi aku sangat senang mengerjakannya. 'Tempo' adalah lagu yang begitu bagus hingga aku bahkan menginginkannya untuk diriku sendiri," ujar Penomeco.

"Aku memantau penampilan member EXO dan ketika melihatnya tampil dengan lagu itu dengan koreografi yang lengkap, rasanya sangat baru. Itu adalah pengalaman yang sangat menarik bekerja di 'Tempo'," sambung Penomeco.


Penomeco pun mulai menceritakan rasanya menggarap lagu EXO. "Saat menerima permintaan menulis lirik untuk 'We Young', aku sangat khawatir tentang imej lagu itu," lanjut Penomeco.

"Aku menonton penampilan lama EXO dan mendengar lagu-lagu lama mereka, khawatir bagaimana aku membuat liriknya. Saat mengerjakan lagu 'Tempo', aku sudah tahu bagaimana getaran musik EXO, jadi prosesnya menjadi lebih mudah," imbuh Penomeco.

Penomeco kemudian mengungkap dirinya belum menerima royalti "Tempo". "Aku belum menghitungnya, jadi aku sendiri gak tahu berapa yang kuhasilkan. Setiap melihat lagu 'Tempo' naik di tangga lagu, aku menontonnya dengan senyum lega," pungkas Penomeco.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru