Nekat Banting Setir Ke Dunia Bisnis, Usaha Teuku Wisnu Berbuah Manis Dapat Penghargaan
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Selain bisnis kuliner, Teuku Wisnu berencana mengembangkan bisnis pariwisata di Malang.

WowKeren - Semenjak memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis, Teuku Wisnu memang sudah tidak membintangi sinetron lagi. Wisnu malah lebih aktif melakukan kegiatan di balik layar, seperti menjalankan bisnis dan mengikuti kajian agama.

Hingga saat ini, Wisnu terhitung sudah empat tahun berkecimpung di dunia bisnis oleh-oleh khas kekinian. Rupanya usaha Wisnu tidak sia-sia. Dalam ajang penghargaaan Kementrian Pariwisata (Kemenpar) yang berlangsung, Kamis (20/12), pusat oleh-oleh kekinian miliknya Malang Strudel meraih penghargaan “The Most Creative Digital Activation For City Branding Wonderful Indonesia Co-Branding Award 2018”.

Hal tersebut lantaran bisnis Wisnu dinilai mempunyai branding yang kuat. Bahkan bisnis Wisnu dan timnya itu telah berkembang menjadi lebih dari 6 cabang di Malang, Jawa Timur.

Tentu saja suami Shireen Sungkar ini sangat bahagia dan bangga dengan prestasinya tersebut. Ia juga bersyukur dapat dipercaya teman-temannya untuk mengelola bisnis, padahal awalnya Wisnu sempat ragu. Namun berkat inovasi dan kretifitas dari timnya, Wisnu bisa sukses.


“Saya mewakli tim Malang Strudel bersyukur dan bangga sekali dengan Award ini," kata Wisnu ditemui usai pemberian penghargaan. "Buat kami, ini merupakan hasil dari inovasi dan kreatifitas tanpa batas yang selalu saya dan teman-teman buat selama ini untuk Malang Raya."

Tak hanya bisnis kuliner, Wisnu diketahui sedang berinovasi dengan membuat konten digital yang mengangkat seluruh tempat wisata di Malang Raya. Konten tersebut dibuat semenarik mungkin seperti Amazing Malang Amazing Strudel yang mengangkat pariwisata khas Malang Raya.

Bahkan Wisnu juga mengangkat keindahan Malang Raya lewat film terbarunya yang berjudul "Malang Melintang Series 2". Rencananya, Wisnu juga akan mengadakan talk show seputar destinasi wisata di era digital dan milineal.

“Kita selalu ingin Malang Strudel memberikan inspirasi kepada banyak orang, agar terus menorehkan prestasi-prestasi hebat," ucap Wisnu. "Malang Strudel pun demikian, ingin selalu memberi sesuatu yang lebih dan menginspirasi dan membanggakan Kota Malang dan Indonesia secara luas."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait