Jalani Pemotretan Pakai Wig Pendek, Ayu Ting Ting Kembali Disebut Mirip Dijjah Yellow
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menjalani pemotretan bertema sweet 17 dengan menggandeng fotografer kondang Rio Motret.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali menjalani pemotretan bersama fotografer kondang Rio Motret. Dalam pemotretan kali ini, Ayu terlihat berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya.

Ayu yang biasa berambut panjang tampak memakai wig pendek berwarna hitam dan juga berponi. Gaun yang dikenakan Ayu tampak mirip seperti jaring dengan ditambah pernak-pernik kecil berwarna-warni.

Berdasarkan keterangan foto yang dituliskan Rio, pemotretan Ayu ini bertema remaja 17 tahun. "Sweet 17 again!" tulis Rio pada Selasa (22/12).

Lihat postingan ini di Instagram

Sweet 17 again! @ayutingting92 Photo by @riomotret @riomotretofficial Make up @rama_jee Hairdo @basri9290 Stylist @erichalamin Dress @eddybetty #riomotret #riomotret2018 #riocelebritybeautyportrait #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET


Sebuah kiriman dibagikan oleh Riomotret (@riomotret) pada

Tampaknya, penampilan Ayu dengan rambut pendek ini dinilai tidak cocok oleh netter. Seperti sebelumnya, Ayu malah disebut mirip dengan Dijah Yellow. Beberapa netter yang lain juga menyebut Ayu terlihat seperti Lucinta Luna.

"Kirain dijah yellow," komentar akun @puteripuspitasyar***. "Mirip dijah yellow," tulis akun @aniqifa***.

"Udah digaya gayain, pake Wig, pengen dibilang kayak abg 17 taon... Ternyataaah malah dibilang mirip Lucinta Luna dan Dijah Yellow," sahut akun @intanmeli***. "Lucinta luna apa dijah yelo?" balas akun @tsanaseg***.

"Anjir mirip lucinta luna gyahahahaha," komentar akun @gardar***. "Kirain dijah yellow wkkwkw," balas akun @ium***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru